Hadiri Acara, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor Tak Saling Tegur

Rabu, 15 Maret 2017 - 06:01 WIB
Hadiri Acara, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor Tak Saling Tegur
Hadiri Acara, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor Tak Saling Tegur
A A A
MUMBAI - Ajang penghargaan Zee Cine Awards 2017 mempertemukan Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan. Sayang, pada ajang penghargaan bergengsi di industri film India yang berlangsung meriah ini, dua artis itu terlihat kaku.

Dalam video yang tersebar di internet memperlihatkan Kareena dan Roshan hanya memberikan senyuman singkat.

Mereka pun terlihat tidak saling berbincang ataupun menyapa, padahal keduanya pernah terlibat proyek film bersama. Keduanya memilih untuk langsung masuk tanpa saliang bertegur sapa atau pun basi-basi.

Beberapa netizen pun mengomentari pertemuan yang dinilai unik itu. Sebagian mereka bertanya apa yang membuat kedunya tidak bertegur sapa. Netizen juga membandingkan pertemuan Kareena dan Roshan dengan Kajol bersama Sharukh Khan.

Pasalnya Kajol dan Shahruk Khan yang sudah lama tidak bertemu, langsung melepas rindu saat ada kesempatan bertatap muka. Mereka tidak saja bertegur sapa, bahkan saling berpelukan.

"Mereka terlihat kaku, tidak ada interaksi yang terlihat. Hanya memberikan senyuman datar saja. Ini berbeda dengan Shahruk Khan dan Kajol yang saling bertemu," kata penggemar seperti dikutip Bollywoodlife.

Ajang penghargaan Zee Cine Awards 2017 juga dihadiri beberapa selebritas Bollywood, di antarnya Alia, Varun, Govinda, Raveena, Salman Khan, dan penynayi kondang India Sunny.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4652 seconds (0.1#10.140)