Bacaleg Perindo Herwanto Akan Ubah Tanah Tinggi Jadi Kampung Pendidikan

Rabu, 30 Agustus 2023 - 04:30 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Herwanto Akan Ubah Tanah Tinggi Jadi Kampung Pendidikan
Bacaleg DPRD Dapil I DKI Jakarta Perindo Herwanto akan mengubah Tanah Tinggi menjadi kampung pendidikan yang sebelumnya dikenal sebagai kampung tawuran. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD Dapil I DKI Jakarta Perindo Herwanto akan mengubah Tanah Tinggi, Jakarta Pusat menjadi kampung pendidikan. Ini menjadi mimpinya mengubah citra Tanah Tinggi, yang sebelumnya dikenal sebagai kampung tawuran.

"Iya jadi Tanah Tinggi, Johar Baru ini dikenal sebagai kampung tawuran. Nah saya punya mimpi akan merubah kampung tawuran menjadi kampung pendidikan. Jadi ini target saya," kata Herwanto di Tanah Tinggi, Jakarta pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Sementara untuk program, Herwanto mengungkap dirinya akan fokus pada pemberdayaan manusia. Sehingga tidak akan ada lagi pengangguran.



"Banyak, pertama program saya pemberdayaan masyarakat. Kalau nanti saya jadi dewan Insya Allah saya akan mengurangi pengangguran," jelasnya.

"Dan melibatkan masyarakat dalam pembangunan," sambungnya.

Pada kesempatan ini, Herwanto juga menggelar panggung hiburan rakyat. Acara ini diselenggarakan sebagai rangkaian dari memperingati HUT ke-78 RI sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan warga.



Acara ini juga ikut dimeriahkan dan didukung oleh para artis ternama Tanah Air. Mulai dari Novi Alya KDI, Irma Darmawangsa dan aktor Ananda George.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)