Larissa Chou Malu-Malu Posting Foto Bareng Cowok Ini, Wajah sang Pria Masih Ditutupi

Rabu, 30 Agustus 2023 - 07:30 WIB
loading...
Larissa Chou Malu-Malu Posting Foto Bareng Cowok Ini, Wajah sang Pria Masih Ditutupi
Larissa Chou mulai membuat unggahan bersama seorang pria di media sosialnya. Mantan istri Alvin Faiz itu nampaknya ingin memberi tahu soal kedekatan tersebut. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou mulai sering membuat unggahan bersama seorang pria di media sosialnya. Nampaknya, mantan istri Alvin Faiz itu ingin memberi tahu kepada pengikutnya soal kedekatan itu.

Menariknya, dalam beberapa postingan, Larissa Chou tidak hanya berdua, tetapi selalu mengajak sang putra, Yusuf. Namun, wajah pria ini masih disembunyikan.



Di salah satu unggahan, terlihat interaksi Yusuf bersama pria tersebut. Dia tampak akrab dengan Yusuf. Nampaknya Larissa memang sudah memperkenalkan sosok pria tersebut kepada putranya itu.

"Yusuf lagi mepet minta dibeliin mobil-mobilan," tulis Larissa Chou, dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Rabu (30/8/2023).
Larissa Chou Malu-Malu Posting Foto Bareng Cowok Ini, Wajah sang Pria Masih Ditutupi


Di unggahan terakhir Larissa Chou, salah satu rekannya pun menuliskan komentar 'calon manten' yang semakin memperkuat sinyal bahwa Larissa akan segera naik ke pelaminan dengan pria tersebut.

Seperti diketahui, rumor mengenai kedekatan Larissa Chou dengan seorang pria bermula dari unggahan Instagram. Dalam foto, Larissa terlihat bersama seorang pria dan anaknya.

Ketiganya tampak mengenakan baju dengan warna senada dengan pose yang membelakangi kamera. Larissa dan lelaki tersebut menggandeng tangan Yusuf yang berada di tengah-tengah mereka. Keterangan unggahan tersebut pun mengisyaratkan jika pria tersebut adalah sosok istimewa bagi Larissa.



"Anak ku, mamah izin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebalik nya dia akan menambahkan. Boleh?” tulis Larissa dalam unggahannya.

Netizen pun memenuhi kolom komentar unggahan itu dengan beragam respons. Beberapa di antaranya mendoakan agar Larissa Chou berbahagia dengan pria tersebut. Namun, beberapa lainnya justru memprotes keputusan Larissa memilih pria tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)