Istri Opick Kembali Tinggalkan Rumah, Bebi Silvana: Kami Sudah Pisah

Rabu, 30 Agustus 2023 - 11:45 WIB
loading...
Istri Opick Kembali Tinggalkan Rumah, Bebi Silvana: Kami Sudah Pisah
Istri Opick, Bebi Silvana memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya yakni di Bandung. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Istri Opick , Bebi Silvana memutuskan tinggalkan rumah. Kini, Babi memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bandung.

Kepulangannya ke kampung halamannya, rupanya membawa dua anaknya yakni Hasan dan Husein. Sekaligus barang-barang miliknya pun telah diangkut dari rumah ditempatinya selama lima tahun belakangan ini.



"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri, di Bandung. Berawal dari kesedihan yang tak terbendung, harus membawa 4 truck barangku, meninggalkan rumah yang sudah 5 tahun aku tempati," tulis Bebi Silvana melalui insta story di akun Instagram pribadinya, Rabu (30/8/2023).

Melalui curhatan panjang di media sosial, Bebi Silvana mengutarakan adanya keinginan untuk berpisah dengan Opick . Namun begitu, belum diketahui secara pasti terkait adanya niatan disampaikan dalam instastory tersebut.

"Kami sudah berpisah dan pergi sesuai dengan keinginan mereka," tulis Bebi Silvana.

Lebih lanjut, Bebi sempat mengungkap adanya perpisahan antara Bebi Silvana dan Opick bukanlah tanpa alasan, mengingat persoalan ini diartikan dari kalimat ditulis oleh ibu dari dua anak tersebut.



"Silakan kembali, ambil suamiku sesuai dengan obsesimu selama ini," tutur Bebi Silvana.

Diberitakan sebelumnya, Bebi Silvana juga pernah meninggalkan rumah Opick. Hal ini disebabkan oleh masalah yang terkait dengan harta, yang terus diungkit oleh mantan istri penyanyi lagu 'Tombo Ati' tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)