Beri Kode soal Jadi Istri, Luna Maya Diduga Akan Segera Menikah

Kamis, 31 Agustus 2023 - 07:55 WIB
loading...
Beri Kode soal Jadi Istri, Luna Maya Diduga Akan Segera Menikah
Luna Maya diduga akan segera menikah setelah memberikan kode soal menjadi istri. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok pribadi artis 40 tahun itu. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya diduga akan segera menikah setelah memberikan kode soal menjadi istri. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok pribadi artis 40 tahun itu.

Unggahan itu memperlihat momen perayaan ulang tahun Luna yang ke-40. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini terlihat merayakan momen bahagianya bersama Maxime Bouttier , keluarga dan para sahabat.

Mantan pacar Ariel NOAH ini terlihat anggun dengan mengenakan dress putih. Dia pun terlihat begitu ceria di momen pertambahan usianya ini.

"Nikmati masa muda ini sebelum jadi istri orang," kata Luna dikutip Kamis (31/8/2023).





Sontak, unggahan ini menjadi sorotan. Banyak netizen menduga bahwa pemilik nama asli Luna Maya Sugeng itu akan segera mengakhiri masa lajangnya dan segera menikah. Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan doa-doa terbaik agar Luna Maya segera menikah.

"Kode nih tanda-tanda bakal dilamar," tulis netizen.

"Kami tunggu kabar bahagianya mbak bulan," kata netizen.

"Kak Luna semoga secepatnya menikah aamiin," komentar netizen.



Sementara itu, pada unggahan rekan Luna Maya, Anggia menunjukkan momen ketika Maxime mengucapkan 'I Love You' kepada Luna dihadapan keluarga dan sahabat.

Luna terlihat kaget dan tersipu malu mendengar ucapan Maxime. Hal ini seolah menguatkan kabar yang menyebut Luna dan Maxime tengah berpacaran.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)