alexa snippet

L.Tru Perpaduan Personal Style dan Solusi Gaya Kekinian

A+ A-
JAKARTA - Citra diri dan ekspresi seorang perempuan tercermin dalam berbagai spektrum. Salah satu yang paling mudah dicermati adalah dari cara memilih fashion item yang melekat pada tubuhnya. Contohnya ketika seorang perempuan memutuskan untuk mengekspresikan citra dirinya dalam memenuhi panggilan spiritualnya, maka modest wear menjadi pilihan utama fashion itemnya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews,  L.Tru sebagai brand fashion mengusung  personal style setiap perempuan. L.Tru pun  memberikan sentuhan yang tidak berlebih-lebihan, namun mengerti akan kebutuhan perempuan modern yang aktif, praktis, ekspresif, percaya diri, sekaligus ingin tampil bersahaja.

L.Tru yang merupakan limited collection, hadir dengan tiga keunikannya. Clean & Neat, diterjemahkan dalam koleksi berpotongan bersih dan rapi, sedangkan Effortless Chic diwujudkan dalam koleksi yang praktis, nyaman, serta mudah digunakan.

Sementara melalui Smart Styling, L.Tru menghadirkan konsep padu padan yang optimal. Pada setiap koleksinya, L.Tru juga selalu mengedepankan garis rancangan yang long and lean suatu desain yang tertutup, sopan, dan sesuai dengan kaidah.

Sebagai fashion brand yang mengkhususkan diri pada  modest wear line, L.Tru bercita-cita memberikan kontribusi yang signifikan pada perkembangan busana muslim di Indonesia. Dianataranya memenuhi kebutuhan busana muslim perempuan Indonesia dan dunia.

Dalam hal ini, L.Tru pun memenuhi kebutuhan gaya berbusana pada aneka kesempatan melalui koleksi day wear, office wear, dan glam wear.  L.Tru  juga  mengedepankan  unsur  solutif  dalam  karyanya,  yaitu  suatu kemampuan untuk mengatasi permasalahan gaya.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top