Kit Kat Akan Hadirkan dengan Cokelat Rasa Durian?

Senin, 20 Maret 2017 - 12:10 WIB
Kit Kat Akan Hadirkan dengan Cokelat Rasa Durian?
Kit Kat Akan Hadirkan dengan Cokelat Rasa Durian?
A A A
THAILAND - Tak hanya di Jepang, Kit Kat nampaknya tetap dalam komitmen mereka untuk memberikan pengalaman unik bagi para pecinta cokelat di seluruh dunia. Kit Kat menghadirkan ragam varian rasa cokelat yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Dan kali ini, dalam upaya untuk meningkatkan pariwisata, Thailand telah menyarankan kepada Kit Kat sejumlah makanan lezat dari wilayah mereka yang nampaknya akan menjadi rasa cokelat yang sempurna, yakni tamarin manggis, dan durian.

Jika tamarin merupakan buah yang manis dan asam, manggis memiliki rasa tajam namun juga manis, durian memiliki keunikannya tersendiri. Meskipun dikenal sebagai ‘raja buah’ di wilayah Asia Tenggara, namun akankah Kit Kat durian menjadi salah satu cokelat yang favorit?

Menjadi salah satu buah yang tidak perlu diragukan kelezatannya, namun durian memiliki bau yang sangat menyengat. Meski begitu, menteri Pariwisata dan Olahraga Thailand, Kobkarn Wattanavrangkul mengatakan bahwa Nestlé kini sedang membahas kelayakan mengubah buah tersebut menjadi sensasi rasa Kit Kat berikutnya.

Dilansir Rocketnews, Kit Kat rasa durian mungkin tidak akan menjadi sebuah inovasi yang aneh jika mereka dapat menciptakan pengalaman yang sama seperti layaknya menyantap durian. Dan kemungkinan besar ini akan menjadi varian Kit Kat terharum yang pernah ada.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)