Krispy Kreme Kembali Hadirkan Varian Donat Baru Edisi Paskah

Rabu, 22 Maret 2017 - 18:20 WIB
Krispy Kreme Kembali Hadirkan Varian Donat Baru Edisi Paskah
Krispy Kreme Kembali Hadirkan Varian Donat Baru Edisi Paskah
A A A
JEPANG - Krispy Kreme telah terkenal selalu merayakan beberapa hari libur populer di dunia dengan menghadirkan menu donat menggemaskan edisi terbatas di Jepang. Setelah donat edisi Natal dan Halloween, di momen Paskah tahun ini, mereka membawa kembali dua donat favorit yang berbentuk telur dan ayam Paskah serta menambah satu varian baru yang tak kalah unik.

Untuk donat Caramel Crispy Easter, yakni donat berbentuk ayam Paskah kembali hadir di tahun ini sejak kemunculan pertamanya di tahun 2014 lalu. Dengan isian krim karamel yang sedikit terasa pahit, donat ini dilengkapi dengan garnish almond panggang sebagai ‘cangkang telur’ yang renyah. Donat juga dilengkapi dengan selai jeruk sebagai ‘paruh ayam’ dan dark chocolate sebagai ‘mata’.

Selain itu, donat berbentuk telur Paskah juga membuat penampilan lagi tahun ini namun dengan isian baru dan desain yang lebih dekoratif. Donat bernama Happy Chocolate Egg ini diisi dengan krim puding cokelat manis dengan hiasan glaze cokelat putih dan dekorasi bola gula hijau dan icing cokelat rasa stroberi serta cokelat rasa keju.

Dan untuk varian baru di Paskah tahun ini, Krispy Kreme menghadirkan Lucky Strawberry Ladybug yang kabarnya diharapkan dapat menambah keberuntungan dari kumbang yang baik yang disesuaikan dengan tema Paskah mereka yakni Good Luck! Easter. Donat berbentuk hati ini menggabungkan rasa coklat putih dan hitam di topping-nya dengan jelly glaze strawberry yang mengkilap dan lezat.

Dilansir Rocketnews, seluruh varian donat yang hadir dalam edisi terbatas ini mulai resmi dijual hari ini, 22 Maret 2017 dengan harga masing-masing 230 yen (USD 2,04). Atau dapat dibeli dalam kotak satu lusin dengan harga 2.000 yen. Donat ini hanya tersedia hingga 25 April 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3576 seconds (0.1#10.140)