Aksi 999 Musisi Terdahsyat Buka Malam Puncak HUT ke-9 DahSyat

Rabu, 22 Maret 2017 - 23:11 WIB
Aksi 999 Musisi Terdahsyat Buka Malam Puncak HUT ke-9 DahSyat
Aksi 999 Musisi Terdahsyat Buka Malam Puncak HUT ke-9 DahSyat
A A A
JAKARTA - Kemeriahan pesta ulang tahun ke-9 dahSyat terus berlangsung sepanjang hari Rabu (22/3/2017). Setelah menggelar perayaan pada pagi hingga sore hari di Area MNC Studios dan Metropolitan Mall Cileungsi, puncak perayaan ulang tahun ini pun dihelat pada malam hari di Area MNC Studios.

Perhelatan akbar ini dibuka dengan aksi ciamik 999 Musisi Terdahsyat. Mereka membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rumah Kita secara medley.

Dipadati oleh ratusan sahabat dahSyat, panggung di Area MNC Studios lantas diramaikan dengan penampilan tiga band ternama. Armada menjadi pembuka dengan lagu Mau Dibawa Kemana. Aksi ini kemudian dilanjutkan oleh band Radja dengan Benci Bilang Cinta dan disusul Setia Band dengan satu lagu mereka yang berjudul Cari Pacar Lagi.

"Ini adalah malam puncak ulang tahun dahSyat yang ke-9. Tadi kita liat ada 999 musisi berkolaborasi karena tema kita di ulang tahun dahSyat kali ini adalah 9ENERASI jadi semua generasi berkumpul di sini. Dari musisi tahun 80-an, 90-an, 2000, semuanya. Sekarang ayo kita semua ucapin selamat ulang tahun dahSyat yang ke-9!" ujar salah satu host dahSyat, Raffi Ahmad di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Setelah menikmati penampilan band-band ternama, para sahabat dahSyat pun disuguhkan dengan lantunan lagu dangdut yang semakin membuat HUT dahSyat ke-9 ini meriah. Ayu Ting Ting yang berduet dengan Via Vallen pun menyanyikan lagu Bisik-Bisik Tetangga yang dilanjutkan dengan lagu Mandi Madu.

Di akhir penampilannya, Ayu pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk acara musik unggulan RCTI itu. "All the best dahSyat, we love you," seru dia.

Perayaan ulang tahun dahSyat ke-9 ini dimeriahkan oleh penampilan 223 musisi hebat di Indonesia, di antaranya adalah GAC, T-Five, Citra Scholastika, Govinda, The Rain, Tipe-X, The Overtune, Trio Macan, Wali, Republik, JKT 48, Romaria, dan Zara Leola. Malam puncak acara ini disiarkan secara langsung RCTI pada Rabu (22/3/2017) mulai pukul 22.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)