3 Kali Drake Batalkan Konser di Belanda

Rabu, 29 Maret 2017 - 04:07 WIB
3 Kali Drake Batalkan Konser di Belanda
3 Kali Drake Batalkan Konser di Belanda
A A A
JAKARTA - Drake kembali membatalkan rencana konsernya di Amsterdam, Belanda. Pembatalan itu hanya dilakukan beberapa jam sebelum dia manggung. Apa sebabnya?

Rapper kenamaan Amerika Serikat ini sudah dijadwal ulang dua kali dan kali ini beberapa fans sudah menunggu di dalam tempat konser pada Senin (27/3/2017). Namun, kemudian pihak promotor mengambil mikrofon di atas panggung untuk mengumumkan bahwa sang bintang tak bisa tampil.

Pembatalan ini dikabarkan karena Drake jatuh sakit sebelum acara dan dokter memerintahkan dia untuk tidak melakukan konser.

Sebelumnya, mantan kekasih Rihanna ini telah membuat jadwal konsernya dengan tepat, di mana Belanda menjadi awal perjalanan tur konsernya di Eropa. Tur ini semula sudah dimulai pada 20 Januari lalu, kemudian diundur hingga 26 Januari.

Namun, Drake membatalkan konsernya dan memilih Senin 27 Maret sebagai pengganti konsernya. Akan tetapi kondisinya kembali tidak memungkinkan menyapa penggemarnya. Belum diketahui, apakah dia akan menjadwal ulang konsernya di Belanda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)