G-Dragon Gandeng CL Eks 2NE1 Hadiri Pameran Punk di Inggris

Rabu, 29 Maret 2017 - 08:19 WIB
G-Dragon Gandeng CL Eks 2NE1 Hadiri Pameran Punk di Inggris
G-Dragon Gandeng CL Eks 2NE1 Hadiri Pameran Punk di Inggris
A A A
SEOUL - Personel Big Bang G-Dragon dan mantan personel 2NE1 CL memang terkenal sebagai selebritas Korea Selatan yang go internasional. Belum lama ini, keduanya kompak menghadiri the 'Punk In Britain & Our Nation' exhibition.

Mengutip dari Allkpop, anggota Big Bang G-Dragon dan mantan anggota 2NE1 CL ini terlihat bersama di pameran Punk, Inggris itu.

Hal itu dipublikasi pada Selasa 28 Maret, foto kedua penyanyi dalam acara the 'Punk In Britain & Our Nation' exhibition diposting melalui akun Instagram. Terlihat dalam foto tersebut GD mengenakan topi hitam dan CL mengenakan gaun hitam, dengan caption foto bertuliskan "Selamat Hyung" (sapaan Kakak Laki-laki).

Keduanya terlihat berpose di depan berbagai karya seni yang berasal dari negara musik rock punk itu. GD dan CL juga menyempatkan berkeliling di sekitar area pameran tersebut.

GD merupakan salah satu personel Big Bang tak pernah sepi dari gosip. Belum lama ini, penyanyi yang selalu tampil fashionable ini dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Sulli eks f(X) terbukti dari beberapa barang couple yang mereka gunakan. Bahkan, G-Dragon disebut-sebut penyebab kandasnya hubungan percintaan antara Sulli dan Choiza.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4550 seconds (0.1#10.140)