Putri Ariani Lolos ke Final AGT 2023, Banjir Ucapan Selamat dari Netizen

Kamis, 07 September 2023 - 11:44 WIB
loading...
Putri Ariani Lolos ke Final AGT 2023, Banjir Ucapan Selamat dari Netizen
Putri Ariani berhasil lolos ke babak final Americas Got Talent (AGT) 2023. (Foto: Capture YouTube)
A A A
JAKARTA - Putri Ariani berhasil lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023 setelah tampil di Pasadena, Los Angeles, AS pada Rabu (6/9/2023). Di semifinal Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan band U2.

Putri mengenakan gaun berwarna emas yang dipenuhi payet gemerlapan hingga bagian hijabnya. Dia tampil begitu anggun dengan piano.

Penampilan ciamik Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari para juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, hingga akhirnya diputuskan lolos ke babak final.

“Saya agak kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Anda menyelesaikan lagu ini seperti puisi yang dinyanyikan," ujar Simon Cowell.



Putri Ariani pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para juri dan para pendukungnya setelah tampil di panggung semifinal AGT 2023. Ia merasa AGT menjadi salah satu jalan mengubah hidupnya. "Terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah," ujar Putri Ariani.

Capaian Putri Ariani menembus babak final AGT 2023 disambut gegap gempita publik di tanah air. Di media sosial, para netizen ramai-ramai memberikan selamat.

"Congratulations @arianinismaputri Finaly kamu masuk final aku sampe ikut terharu banget.. Indonesia Bangga padamu sayang," tulis netizen.



"CONGRATULATION INDONESIA PRIDE," tulis netizen lainnya.

"Congrats Putri," tulis netizen.

Putri akan tampil dalam Final AGT 2023 yang dijadwalkan tayang pada Selasa (26/9/2023) waktu Amerika atau Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)