Sportainment LOTTE All Star Futsal Challenge Hadirkan Keseruan dalam 4 Episode

Senin, 11 September 2023 - 13:31 WIB
loading...
Sportainment LOTTE All Star Futsal Challenge Hadirkan Keseruan dalam 4 Episode
Ajang sportainment bertajuk LOTTE All Star Futsal Challenge berlangsung seru dengan kemenangan tim Ibnu Jamil. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang sportainment bertajuk LOTTE All Star Futsal Challenge berlangsung seru. Acara yang ditujukan untuk amal ini memanfaatkan popularitas futsal di Tanah Air dan menampilkan 14 selebritas Indonesia.

Para pemain yang terdiri dari aktor, komedian, bintang reality TV, dan influencer itu bersaing dalam dua tim. Mereka bertanding untuk memenangkan hadiah utama yang bakal disumbangkan ke organisasi atau badan amal kemasyarakatan.

Selama empat episode yang ditayangkan di kanal YouTube LOTTE Group Indonesia, dua tim yang diberi nama New Today FC dan Better Tomorrow FC, bertanding dalam serangkaian tantangan minigame dan showdown match futsal nan seru.

Di antaranya, mereka mengikuti Shootout Challenge (tantangan mencetak gol terbanyak), Focus Challenge (tantangan cepat-cepatan reaksi), dan Target Challenge (tantangan menjadi paling akurat). Selain minigame, kedua tim juga mengikuti showdown futsal yang berakhir dengan skor 8-3 dengan kemenangan New Today FC.

Tim New Today FC dipimpin oleh Kapten Ibnu Jamil. Sementara anggota timnya adalah Dustin Tiffani, Abidzar Al Ghifari, Zikri Daulay, Achmad Megantara, Kevin Gutomo, dan Faryangga Zakarya.

Sementara Tim Better Tomorrow FC dipimpin oleh Kapten Dion Wiyoko. Dion didukung oleh Axel Matthew, Marshel Widianto, Coki Anwar, Oza Rangkuti, Anrez Putra Adelio, dan M Fazil Alditto.

Untuk diketahui, nama tim tersebut terinspirasi dari slogan LOTTE Group yaitu New Today, Better Tomorrow.

Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia Lee Chulwong menjelaskan, slogan itu adalah bentuk komitmen LOTTE untuk selalu menjadi lebih baik ke depannya guna memberikan kehidupan yang lebih pula buat semua orang.

"Bukan cuma buat konsumen kita, tapi untuk komunitas dan negara juga. Selalu belajar, selalu improve, dan selalu memberikan yang terbaik,” katanya.

Acara sportainment ini, lanjut Lee Chulwong, ditujukan untuk amal.

"Pada kesempatan ini kami bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Tangerang untuk meng-improve kesejahteraan pendidikan beserta fasilitas pendidikan anak-anak di Tangerang. Lebih spesifiknya, kami akan merenovasi dan memperbaiki kualitas fasilitas belajar mengajar di Pondok Pesantren Darur Rahman, Karawaci,” bebernya.

Empat episode LOTTE All Star Futsal Challenge sendiri sudah tayang dalam format episodik di kanal YouTube LOTTE Group Indonesia dengan pemutaran episode final pada Sabtu, 9 September 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)