Digelar Minggu, Sederet Selebritas Masuk dalam Line-up Pertandingan Badminton Merah Meriah Sportainment

Rabu, 10 Januari 2024 - 17:17 WIB
loading...
Digelar Minggu, Sederet Selebritas Masuk dalam Line-up Pertandingan Badminton Merah Meriah Sportainment
Nama-nama baru melengkapi line-up pertandingan badminton yang akan digelar hari Minggu (14/1/2024) mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Antusiasme terus tercipta jelang acara Merah Meriah Sportainment. Hari ini, kejutan kembali dihadirkan melalui nama-nama baru yang melengkapi line-up pertandingan badminton hari Minggu (14/1/2024) mendatang.

Beberapa waktu lalu penggemar telah dikejutkan dengan sederet selebritas Tanah Air yang memeriahkan pertandingan badminton, termasuk di antaranya Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, Harris Vriza, dan Jeffry Reksa.

Melihat antusias para penggemar ajang sportainment, Merah Meriah Sportainment kembali memperkenalkan nama-nama baru yang turut melengkapi pertandingan badminton mendatang. Yakni Fadly Faisal, Fuji, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Eca Aura, Benjamin Adhisurya atau yang lebih dikenal sebagai Iben Ma, Meicy Villia, Frederika Cull, Pinka Haprani, dan Alam Ganjar.

“Saya sangat bersemangat dapat bergabung memeriahkan ajang sportainment ini. Melalui permainan yang dipertandingkan (badminton), saya dan seluruh talent akan memberikan performa terbaik, baik dari segi olahraga maupun entertainment-nya,” ujar selebgram Fuji.

Talent line-up ini menjanjikan pertandingan seru dan ketat, di mana para selebritas bakal menunjukkan kemampuan dan semangat kompetitif mereka di lapangan badminton. Para talent tersebut akan dibagi ke dalam dua tim, yaitu Tim Merah dan Tim Putih dan akan bertanding dalam 5 permainan ganda campuran.

Di samping pertandingan badminton, para penonton juga bakal disuguhi penampilan musik dari The Changcuters dan Vierratale. Kedua grup musik ini akan menghadirkan energi positif dan nuansa meriah ke dalam acara, memberikan hiburan yang tak terlupakan untuk semua penonton.

Diselenggarakan pada hari Minggu, Merah Meriah Sportainment juga menghadirkan jajaran bazar makanan dan minuman di area Istora Senayan Jakarta, yang dapat dinikmati oleh pengunjung CFD (car free day) mulai pukul 06.30 WIB.

Merah Meriah Sportainment akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar. Dengan livestream ini, penonton dari seluruh Indonesia dapat merasakan keseruan dan kemeriahan Merah Meriah Sportainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)