alexa snippet

CNBLUE Bakal Gelar Konser di Jakarta pada 15 Juli Mendatang

CNBLUE Bakal Gelar Konser di Jakarta pada 15 Juli Mendatang
CNBLUE bakal menyapa para fansnya di Indonesia lewat sebuah konser berjudul Between Us 2017 CN Blue Tour yang digelar pada 15 Juli mendatang. (Dok. IME Asia)
A+ A-
JAKARTA - Indonesia terus diserbu dengan kedatangan selebritas Korea Selatan. Kali ini, giliran CNBLUE yang akan memuaskan kerinduan para fansnya lewat sebuah konser di Jakarta pada 15 Juli mendatang.

Konser ini telah dikonfirmasi oleh IME Asia selaku promotor Konser CNBLUE yang bertajuk Between Us 2017 CN Blue Tour. Sebelum menjejakkan kaki di Indonesia, band ini bakal menyambangi Singapura dan Filipina terlebih dahulu.

CNBLUE yang  dikenal juga sebagai Code Name Blue adalah band indie rock asal Korea Selatan. Band ini terdiri atas Jung Yong Hwa (vokal utama, rhythm guitar), Lee Jong Hyun (lead guitar, vokal), Lee Jung Shin (bass, vokal) dan Kang Min Hyuk (drum, vokal). CN adalah singkatan dari ‘Code Name’ sementara BLUE adalah singkatan gambaran individu para personelnya.

B merujuk pada kata Burning, yaitu Lee Jong Hyun. L untuk Lovely, yaitu Kang Min Hyuk. U untuk Untouchable, yaitu Lee Shin Jung, dan E untuk Emotional, yaitu Jung Yong Hwa. Band ini memulai debutnya pada tanggal 19 Agustus 2009 di Jepang dengan band album mini pertama berjudul Now or Never.

Mereka merilis empat teaser untuk album mini mereka, Bluetory, yang tiap teaser dibintangi oleh salah satu personelnya secara berurutan, yaitu Jonghyun, Minhyuk, Jungshin dan terakhir, Yonghwa pada tanggal 6, 8, 11 dan 13 Januari 2010. Pada 14 Januari 2010 CN Blue debut pertama dengan album mini mereka di Korea dengan single utama I'm a Loner.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top