Begini Hebohnya Azizah Salsha saat Nonton Aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23

Rabu, 13 September 2023 - 08:34 WIB
loading...
Begini Hebohnya Azizah Salsha saat Nonton Aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23
Azizah Salsha ikutan tegang selama menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan di babak kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tadi malam. Foto/Instagram Vicky Alaydrus
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha rupanya ikutan tegang selama menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan di babak kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tadi malam. Tak heran, karena saat itu sang suami, Pratama Arhan, sedang bertanding membela kehormatan sepakbola Tanah Air.

Azizah yang duduk di kursi penonton kerap kali berteriak ketika melihat ketegangan terjadi di depan gawang. Sampai-sampai rekan selebgram yang duduk di sebelahnya, yakni Vicky Alaydrus, menyebut Azizah seperti sedang kerasukan saking heboh.



“Kerasukan mba? @azizahsalsha_,” tulis Vicky pada keterangan video yang diunggahnya di Instagram Story, dikutip Rabu (13/9/2023).

Dalam video tersebut tampak Azizah yang awalnya hanya duduk sambil memantau pertandingan Indonesia vs Turkmenistan, tiba-tiba berteriak histeris seraya berdiri. Azizah seakan ikut terbawa oleh ketegangan yang terjadi di lapangan hijau. Perempuan 20 tahun itu tak bisa menahan diri untuk tidak tegang, sambil sesekali menutup mulutnya sebagai refleks dari emosi yang dirasakan.


Begini Hebohnya Azizah Salsha saat Nonton Aksi Pratama Arhan di Piala Asia U-23

Foto/Instagram Vicky Alaydrus

Diketahui, Azizah dan keluarganya sengaja datang ke Solo untuk menyaksikan pertandingan sepakbola Indonesia vs Turkmenistan, di mana di dalamnya ada Pratama Arhan yang ikut berlaga. Azizah yang menggunakan jersey putih dengan nomor punggung 12 dan dipadu rok batik hitam datang untuk mendukung suaminya itu.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia akhirnya berhasil mengalahkan Turkmenistan dengan score 2-0 sehingga dinyatakan lolos ke Piala Asia U-23.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)