6RANDVERSARY, Perayaan Ulang Tahun ke-6 9to9 Indonesia Hadirkan Beragam Keseruan

Rabu, 13 September 2023 - 07:07 WIB
loading...
6RANDVERSARY, Perayaan Ulang Tahun ke-6 9to9 Indonesia Hadirkan Beragam Keseruan
Merayakan ulang tahunnya yang ke-6, situs belanja online 9to9 Indonesia menggelar acara 6RANDVERSARY, salah satunya diisi dengan fashion runways. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahunnya yang ke-6, situs belanja online 9to9 Indonesia menggelar acara 6RANDVERSARY pada 9 September lalu di Gold Dargon, QBIG BSD, Tangerang.

Perayaan ini diisi serangkaian acara yakni fashion runways, brand presentation, talkshow bersama fashion influencer Kyra Nayda dan Cindy Karmoko, dan ditutup dengan penampilan Ello.

“Hari ini adalah saat yang tepat untuk merayakan pencapaian kami, belajar dari tantangan yang telah kami hadapi, dan menatap masa depan dengan semangat baru. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, berkembang, dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis kami," kata Head of Ecommerce PT Transmarco Fahmi Reza dalam sambutannya.

Selain rangkaian acara inti yaitu fashion runways dari merek-merek yang tersedia di 9to9, talkshow bersama fashion influencer tentang Fashion as a Social Phenomenon dan penampilan bintang tamu Marcello Tahitoe alias Ello, perayaan ini juga dimeriahkan oleh sejumlah aktivitas menarik yaitu photobooth, permainan claw machine berisikan hadiah-hadiah menarik, serta doorprize dengan hadiah voucher belanja hingga jam tangan yang dimenangkan oleh tamu undangan yang hadir.

Acara yang diadakan tertutup ini dihadiri oleh total 200 orang dan disiarkan langsung melalui livestream YouTube dan Instagram 9to9 Indonesia sehingga tetap bisa dinikmati oleh selain dari tamu undangan yang hadir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)