alexa snippet

Wardah Inspiring Movement Hadirkan Sosok Inspirasi untuk Wanita

Wardah Inspiring Movement Hadirkan Sosok Inspirasi untuk Wanita
Wardah Inspiring Movement Hadirkan Sosok Inspirasi untuk Wanita. (SINDOnews.Diana Rafikasari).
A+ A-
JAKARTA - Wardah terus berkomitmen memberikan inspirasi kepada seluruh wanita Indonesia melalui program Wardah Inspiring Movement. Sebuah program berkelanjutan yang bertujuan untuk menggerakkan kegiatan positif dan menginspirasi bagi banyak orang.

Dengan tajuk Story of The Unstoppable Beauty, kali ini Wardah memperkenalkan sosok inspiratif yaitu Stephanie Kurlow, balerina profesional berhijab pertama di dunia. Stephanie juga aktif dalam berbagai bentuk pengembangan dan pemberdayaan wanita, pemuda dan kegiatan yang bisa memberikan pengaruh positif bagi orang berbeda latar belakang dan ras budaya.

"Karena kita melihat pergerakan Stephani di digital sangat menginspirasi. Masih muda, balet dan berhijab, padahal rata-rata balerina itu nggak berhijab. Kalau yang lain pasti udah stak dan nggak mungkin. Apa yang dilakukan Stephani terbilang unik dan sangat menginspirasi," papar Brand Manager Wardah, Rifina Afandi saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Meski baru berusia 15 tahun, namun semangat wanita asal Sydney, Australia ini dalam mewujudkan mimpinya menjadi balerina dan mampu berkarya dengan mengenakan hijab pun dinilai mampu mempresentasikan Wardah sebagai brand kosmetik yang berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat.

"Hal ini merupakan wujud nyata dari Wardah untuk mengkampanyekan gerakan berani bermimpi dan mewujudkannya bersama sosok inspiratif Stephanie Kurlow. Melalui cerita dan perjuangan Stephanie, ingin membawa value positif bagi generasi muda jangan pernah takut bermimpi dan mantapkan langkah untuk mewujudkan mimpi tersebut," tambahnya.

Wardah Inspiring Movement Story of The Unstoppable Beauty sendiri akan berlangsung di tiga kota besar yaitu Bali, Bandung dan Jakarta mulai dari 21-29 April 2017. Stephani dijadwalkan akan mengisi beberapa seminar dan talkshow di kampus dan sekolah.

"Target ke generasi muda untuk berjuang mencari mimpi. Sekarang ada kegiatan Jakarta dan Bandung dan Stephani akan sharing gimana mewujudkan mimpi sekarang dan berharap menginspirasi generasi muda dalam menemukan passion mereka, merajut mimpi dan memantapkan semangat dalam menggapainya," pungkasnya.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top