5 Artis Korea yang Nyaris Dipecat Agensi sebelum Debut, Heechul Gegara Dengarkan Musik Rock

Kamis, 14 September 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
P.O mengatakan kalau saat itu dia sedang berlatih bersama Mino WINNER. Suatu hari, CEO perusahaan berbicara dengan mereka, mengatakan bahwa mereka akan membatalkan P.O sebagai trainee, sementara Mino dapat melanjutkan.

Mino menentang gagasan itu dan mengatakan bahwa dia akan berhenti juga, tapi P.O meyakinkannya untuk tetap tinggal. P.O kemudian akhirnya kembali ke agensi setelah kehilangan beberapa kilogram berat badannya.



5. Lay EXO

5 Artis Korea yang Nyaris Dipecat Agensi sebelum Debut, Heechul Gegara Dengarkan Musik Rock

Foto/Kpopstarz

Kisah Lay EXO belum bisa dikonfirmasi, namun dikabarkan dia terpaksa keluar dari SM Entertainment saat masih menjadi trainee. Alasannya adalah Lay bertengkar dengan trainee lain demi semangkuk nasi.

Insiden itu terjadi setelah seharian berlatih, dan Lay kelelahan dan melihat semangkuk nasi di atas meja. Dia segera memakannya, tapi peserta lain marah padanya karena memakan makanan yang dia siapkan. Keduanya akhirnya bertengkar dan mengucapkan kata-kata tidak pantas.

SM akhirnya mengetahui hal ini dan memerintahkan Lay untuk kembali ke Tiongkok. Untungnya, label memberinya kesempatan lagi, sehingga dia bisa debut. Menurut beberapa penggemar, Lay menyebutkan hal ini ketika menjadi mentor di Idol Producer di Tiongkok. Sementara salah satu penggemar menyatakan bahwa cerita ini dapat ditemukan dalam otobiografi Lay, Standing Firm at 24.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)