Aduh! Fans Ingin Panjat Panggung di Konser BTS

Kamis, 27 April 2017 - 16:19 WIB
Aduh! Fans Ingin Panjat Panggung di Konser BTS
Aduh! Fans Ingin Panjat Panggung di Konser BTS
A A A
JAKARTA - BTS segera menyapa fans Indonesia Sabtu (29/4/2017) mendatang. Kedatangan boy band yang memiliki nama asli Bangtan Boys dalam rangkaian konsernya yang bertajuk Wings Tour.

Kedatangan BTS menjadi perbincangan hangat bagi penggemarnya. Apalagi, beberapa fans ingin mencoba memanjat panggung agar bisa masuk ke kategori depan.

"Siap-siap green zone bakal terobos red zone, pager besi doang mah gampang," ujar salah satu fans dalam akun twitternya.

Kendati demikian , Pihak IME Asia akan menjaga ketat keamanan BTS dan juga penggemar. Agar tidak terjadi kerisuhan saat BTS menggelar konser di Jakarta.

Ketujuh anggota BTS yang terdiri dari dari V, Jin, Jimin, Rap Monster, Suga, J-Hope, dan Jungkook ini akan menggelar konser BTS selama tiga jam. Hal ini terlihat dalam beberapa akun fans dari BTS.

Selama tiga jam, BTS akan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Dan banyak menyanyikan lagu di beberapa album yang selalu menjadi hits. Sehingga bisa memuaskan Army - sebutan fans BTS - di Indonesia. Untuk itu, BTS tidak ingin mengecewakan penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur konser yang bertajuk Wings Tour.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4918 seconds (0.1#10.140)