Kecelakaan, Kim Heechul Super Junior Tak Ingin Fans Khawatir

Jum'at, 28 April 2017 - 18:38 WIB
Kecelakaan, Kim Heechul Super Junior Tak Ingin Fans Khawatir
Kecelakaan, Kim Heechul Super Junior Tak Ingin Fans Khawatir
A A A
JAKARTA - Kim Heechul Super Junior mengalami kevelaan kecil saat mengendari kendaraan roda empatnya. Akibatnya para penggemarnya pun merasa khawatir.

Tidak ingin fans cemas, Kim Heechul kemudian meyakinkan para pecintanya itu bahwa keadaan dirinya baik-baik saja. Melalui akun Instagram, artis tampan ini memasang foto yang menyenangkan.

"Tolong pakai sabuk pengaman. Itu sebabnya saya tidak terluka hari ini. Kami bisa menghindari kecelakaan besar karena manajer saya cepat berdiri," kata Heechul melalui media social pribadinya itu.

"Saya memberi tahu SM Entertainment dan JTBC's tentang apa yang terjadi dan semua orang mengkhawatirkan saya, menyuruh saya untuk tidak terlalu memaksakan diri dan segera ke rumah sakit. Tapi Anda tahu saya ... 'Jika saya tidak di sana, siapa yang akan ada di sana untuk membuat lelucon yang buruk?' Jadi saya pergi syuting dan hasilnya berjalan lancar. Jadi anak-anak, jangan khawatir tentang saya. Dan saya ulangi, tolong pakai sabuk pengaman," tambah dia.

Seperti diketahui, Kamis, (27/4/2017), Kim Heechul mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan untuk syuting film Ask Us Anything di daerah Ilsan, Provinsi Gyeonggi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0143 seconds (0.1#10.140)