Konser Wings Tour Obati Kerinduan Army Indonesia pada BTS

Minggu, 30 April 2017 - 16:33 WIB
Konser Wings Tour Obati Kerinduan Army Indonesia pada BTS
Konser Wings Tour Obati Kerinduan Army Indonesia pada BTS
A A A
JAKARTA - Aksi atraktif BTS di konser Wings Tour yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (29/4/2017) berhasil mengobati kerinduan para Army—sebutan fans BTS—Indonesia. Dimulai pada pukul 18.30, 27 lagu yang ditampilkan tujuh cowok ganteng ini mampu menyihir ribuan fans yang sudah menantikan kehadiran mereka.

Lagu Not Today menjadi pembuka konser Wings Tour ini. Aksi ketujuh anggota BTS yang terdiri atas V, Jin, Jimin, Rap Monster, Suga, J-Hope, dan Jungkook menggentarkan pangggung ICE.

Mengenakan kemeja dan jas putih, ketujuh personel BTS tampil lincah dengan koreografi khas boy band asuhan Big Hit Entertainment ini. Visual BTS, Jimin, lantas mengatakan, mereka sangat mencintai fans dan senang bisa kembali ke Indonesia.

"Saya senang kembali ke indonesia. Aku cinta kalian," ujar Jimin Di ICE BSD City, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Usai menyanyikan lagu Not Today, lagu Am I Wrong, Baepsae dan Dope membuat Army histeris. Histeria pun bertambah saat ketujuh anggota BTS melakukan penampilan solonya.

Aksi ini diawali oleh Jungkook yang menyanyikan lagu Begin. Disusul Jimin yang menyanyikan lagu Lie dengan genre pop yang membuat Army terus meneriakkan namanya.

Penampilan Jin, Rap Monster, V dan Suga tidak kalah hebat. Apalagi, Jin yang menyanyikan lagu Awake dengan alunan Biola dan Cello yang membuat panggung konser semakin romantis.

Rap Monster yang merupakan Leader BTS menunjukkan kemampuan rap-nya yang luar biasa dengan lagu Reflection. Lagu Stigma dibawakan V dan J-Hope menyanyikan lagu MAMA .

Selain itu, lagu Lost yang dinyanyikan oleh Jungkook, Jin, Jimin, dan V membuat Army menikmati konser Wings Tour. Lagu Save Me, I Need U yang dibawakan Suga, J-Hope, dan Rap Monster membuat mereka mengenang masa-masa sukses sebagai boy band papan atas Korea Selatan.

BTS juga me-medley-kan lagu Fire dan No, No More Dream dibuat medley. Lagu Boy In Luv, Danger juga makin membuat fans terus menunjukkan kecintaannya pada BTS.

Usai tampil selama tiga jam, BTS pun menyanyikan lagu penutup. Diantaranya adalah Run, 12th Century Girls, Boys Meet Evil Blood, Sweat, dan Tears, Wings. Lagu Spring menjadi pentup konser yang luar biasa di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8251 seconds (0.1#10.140)