Hadirkan Konsep Baru, Toko ke-5 AEON Store Hadir di Mall @Alam Sutera

Jum'at, 15 September 2023 - 07:30 WIB
loading...
Hadirkan Konsep Baru, Toko ke-5 AEON Store Hadir di Mall @Alam Sutera
AEON Store membuka toko terbarunya di Mall @Alam Sutera pada Kamis, 14 September 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - AEON Store membuka toko terbarunya di Mall @Alam Sutera pada Kamis, 14 September 2023. Hadir dengan luas 5,946 m2, ini toko pertama AEON Store yang terpisah dari properti AEON Mall dan menawarkan konsep yang berbeda dari empat toko sebelumnya.

Selainsupermarket,health and beauty,delicatessen, danbakery, nantinya tersedia juga kafe yang akan memanjakan para pelanggannya. Di mana dengan sajian makanan ringan hingga makan berat dengan gaya modern Japanesefusiondan desain interior yang lebihfresh.

Toko kelima AEON Store ini juga tercatat sebagaisupermarketterbesar di area Alam Sutera dan sekitarnya. Di mana menawarkan produk-produk kebutuhan dapur yang terjaga kesegarannya, bahan makananChineseterlengkap, Delica dengan kaya pilihan menu, serta ragamfrozen food.

Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan bahwa kehadiran AEON Store di Alam Sutera bertujuan untuk memenuhi besarnya permintaan dari masyarakat dengan menyediakan produk sesuai profil pelanggan dan member AEON di wilayah Tangerang.



“Besarnya antusiasme pelanggan di sekitar Serpong dan Alam Sutera, menjadi pertimbangan untuk membuka toko kelima kami, yang bertempat di Mall @Alam Sutera dengan konsep baru yang belum ada di AEON Store lainnya, dengan menyesuaikan selera dan demografis pelanggan AEON di sekitar sini,” kata Osugi.

Agar lebih memudahkan pelanggan, AEON Store juga menyediakan fasilitas RAISA yang merupakan layanan belanja via WhatsApp dengan bantuanpersonal shopper. “Pada layanan RAISA, kami juga menyediakan layanan pick-up di area parkir guna memudahkan pelanggan untuk berbelanja lebih effisien dan hemat waktu,” ujar Osugi.

Selama periode pembukaan 14 September–27 September 2023, AEON Store memberikan beragam keuntungan berbelanja dan penawaran terbatas bagi pelanggan yang mendaftar sebagai AEON Member pada aplikasi AEON Point.

Pelanggan yang berbelanja minimal Rp50 ribu dapat menukarkan struk belanjanya dengan beras 1 kg. Member AEON juga bisa mendapatkan 5 kali point ketika berbelanja di AEON Store Alam Sutera. Pelanggan juga disuguhi dengan banyak promo Buy 1 Get 1 Free untuk produk-produkgrocery, non-foodsertahealth and beautyselama periode ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)