Viral! Perempuan Berpakaian Seksi Joget di Tengah Mal, Auto Diciduk Security

Rabu, 24 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Viral! Perempuan Berpakaian Seksi Joget di Tengah Mal, Auto Diciduk Security
Viral di media sosial belum lama ini seorang perempuan berjoget di tengah mal dengan mengenakan pakaian seksi. Foto/Instagram @lambe_turah
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial belum lama ini seorang perempuan berjoget di tengah mal dengan mengenakan pakaian seksi. Wanita itu terlihat berjoget tanpa rasa malu disaksikan oleh para pengunjung mal.

Mengutip akun Instagram @lambe_turah, Rabu (24/1/2024), perempuan tersebut terlihat hanya mengenakan underwear hitam di tubuhnya. Ia membawa sling bag hitam yang senada dengan underware yang digunakannya. Tidak hanya itu, si perempuan juga terlihat membawa baju berwarna cokelat di tangannya.

Perempuan tersebut tiba-tiba saja berjoget di tengah mal. Tepatnya di tengah kios penjual handphone. Perempuan berambut panjang itu terus berjoget sambil berjalan ke sana kemari.



Momen tersebut disaksikan oleh banyak pengunjung mal. Tidak sedikit yang menyaksikan tingkah laku perempuan ini. Namun, tidak ada yang menegurnya sama sekali. Semua pengunjung terlihat menonton aksi perempuan tersebut sambil sesekali memberikan sorakan kepadanya.

Lucunya, terkadang perempuan yang sedang asyik joget itu menghampiri dan berjoget langsung di depan pengunjung mal yang menonton dirinya. Namun, tidak ada pengunjung yang berani memberhentikan aksi si perempuan. Semua benar-benar menjadi penonton saja.

Berselang beberapa waktu, dua security datang menghampiri perempuan dengan underwear hitam itu. Kemudian, satu security memegang tangan kanannya dan satu security memegang tangan kirinya. Kedua security langsung membawa perempuan tersebut pergi dari mal itu.

Hingga kini belum dapat dipastikan apa alasan perempuan tersebut berjoget di tengah mal. Namun beberapa netizen menilai perempuan tersebut orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Sementara beberapa netizen lain menyayangkan sikap perempuan itu yang mau viral.

“Odgj kah?” tanya @irul*** di kolom komentar.

“Stresss idih amit2 yaallah,” komentar @kiki***.

“Udh pd ga punya malu…pengen viral gini amat sih,” kata @keke***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)