Ungkapkan Rasa Syukur, Chand Kelvin Senang dan Makin Sayang Terlibat Main Film SAHDU

Selasa, 12 September 2023 - 11:20 WIB
loading...
Ungkapkan Rasa Syukur, Chand Kelvin Senang dan Makin Sayang Terlibat Main Film SAHDU
Chand Kelvin di sela sela premier film Satu Hari dengan Ibu (SAHDU) di XXI Epicentrum.
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga Presenter Chand Kelvin mengungkapkan rasa syukurnya ketika menjalani debut layar ketika membintangi film Satu Hari dengan Ibu (SAHDU). Lewat keterlibatan dalam film garapan sutradara Muhammad Amrul Ummami ini dirinya pun Chand Kelvin semakin mencintai ibunda.

Dalam film yang mengangkat kisah hubungan ibu dan anak ini, pemilik nama lengkap Chandra Adi Prakoso ini berperan sebagai Dewa tinggal bersama ibunya yang berstatus single parent karena ditinggal wafat suaminya.

Dewa sibuk dengan pekerjaan dan kegiatannya di kota besar, Jakarta. Alhasil, dia tidak memiliki banyak waktu berkualitas untuk berinteraksi bersama sang ibu.

“Alhamdulilah main film ini saya tambah sayang dengan mamah saya, banyak ilmu yang membuat saya bisa pengingat saya. Berikan yang terbaik untuk ibu selagi masih ada, karena ladang pahala terbaik adalah di ibu.Kebetulan beliau sering di film dan teater, beberapa kali reading dapat yaa kemistrinya. Semoga sampai ke penonton,”ujar Chand Kelvin di sela sela premier film Satu Hari dengan Ibu (SAHDU) di XXI Epicentrum, kemarin.

Aktor 38 tahun ini mengungkapkan rasa syukur bisa terlibat bermain film SAHDU. Apalagi ini menjadi proses kembalinya Chand Kelvin bermain sebagai pemera utama di film layar lebar. Dia bahkan mengaku banyak menangis ketika syuting film ini.

"Ketika saya dapat tawaran ini, excited banget karena sempat mikir 'wah agak berat nih main film ini’ karena kan emosi dan kemistri harus dibangun banget ya, ini kan anak sama ibu yaa. Kalau biasanya saya bisa cengengesan sekarang saya sama sekali tidak bisa cengengesan dan full emosional, saya berkali-kali ketika syuting ini banyak nangisnya,"kata aktor kelahiran Surakarta, 17 Maret 1985 ini.

Film berjudul "Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU)" karya rumah produksi Ruang 29 Pictures siap menghangatkan hati keluarga-keluarga Indonesia di layar lebar pada 21 September 2023. Bergenre drama keluarga, film ini mengusung jalinan hubungan antara anak dan ibu yang kental dan membawa pesan betapa istimewanya sosok seorang ibu.

SAHDU menjadi spesial karena membawa nilai-nilai universal maupun ajaran Islam yang mengajak agar sejatinya anak-anak bisa terus berbakti kepada orang tua khususnya sosok ibu.

Kisah akan berpusat pada sosok bernama Dewa yang diperankan oleh aktor Chand Kelvin dan sang ibunda yang diperankan oleh Vonny Anggraini. Dalam proses perjalanan Dewa menuju kedewasaannya, sering dijumpai perbedaan pandangan mengatasi masalah dengan sang ibunda yang akhirnya menjadi konflik.

SAHDU mengajak penonton untuk berimajinasi dengan berbagai pertanyaan sederhana yang membentuk relasi ibu-anak menjadi bermakna, tetapi kerap dibiarkan lewat begitu saja," kata Sutradara SAHDU Muhammad Amrul Ummami dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)