Tubuh Optimus Prime dan Bumblebee Akan Menyatu di Transformers 5?

Minggu, 07 Mei 2017 - 14:30 WIB
Tubuh Optimus Prime dan Bumblebee Akan Menyatu di Transformers 5?
Tubuh Optimus Prime dan Bumblebee Akan Menyatu di Transformers 5?
A A A
LOS ANGELES - Sebuah materi promosi untuk film Transformers: The Last Knight memperlihatkan penampilan baru Optimus Prime. Di foto yang diunggah Screen Rant itu, terlihat Optimus Prime akan mendapatkan tubuh baru di film terbaru yang akan rilis bulan depan.

Yang menarik, sebagian tubuh baru Optimus itu terlihat mirip Bumblebee. Foto itu didapatkan Screen Rant dari sebuah poster berdiri di Toys’R’Us.

Foto itu memicu spekulasi apakah Optimus akan menyatukan tubuh Bumblebee ke tubuhnya. Dua robot ini sering kali terlihat berkelahi di trailer Transformers: The Last Knight.

Trailer film itu mengindikasikan bahwa Optimus akan dimodifikasi pembuatnya menjadi maniak yang menyerang pengikutnya yang setia. Ada juga asumsi bahwa Optimus pada akhirnya akan menghancurkan Bumblebee dan menambahkan bagian tubuh Bumblebee yang sudah berkeping-keping itu ke tubuhnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, teori lain menyebut Optimus dan Bumblebee menyatukan tubuh mereka untuk memenangkan pertarungan. Ada juga teori yang mengatakan, sosok yang digambarkan di poster berdiri itu adalah Bumblebee, bukan Optimus.

Menurut teori ini, Optimus mungkin mengorbankan dirinya dan mendonasikan tubuhnya kepada Bumblebee, prajuritnya yang loyal. Apakah teori-teori benar hanya bisa dibuktikan begitu film ini tayang di bioskop.

The Last Knight memporak porandakan mitos inti franchise Transformers dan mendefinisikan ulang apa artinya menjadi pahlawan. Di film ini, manusia dan Transfomers berperang, Optimus Prime pergi.

Kunci untuk menyelamatkan masa depan terkubur dalam rahasia masa lalu, dalam sejarah tersembunyi Transformers di Bumi. Penyelamatan dunia terletak di pundak Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, seorang tuan tanah Inggris (Anthony Hopkins) dan seorang dosen Oxford (Laura Haddock). Transformers: The Last Knight akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Juni mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3860 seconds (0.1#10.140)