Audisi X Factor Indonesia Hari Kedua di Medan Temukan Banyak Talenta

Minggu, 17 September 2023 - 18:46 WIB
loading...
Audisi X Factor Indonesia Hari Kedua di Medan Temukan Banyak Talenta
Audisi X Factor Indonesia di Medan memasuki hari kedua pada Minggu (17/9/2023). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Audisi X Factor Indonesia di Medan memasuki hari kedua pada Minggu (17/9/2023). Ratusan peserta kembali memadati lokasi audisi yang digelar di Medan International Convention Center (MICC), Jalan Gagak Hitam.

Produser X Factor Indonesia Hardian Eka Putra mengaku, telah menemukan sejumlah peserta yang memiliki faktor x dari audisi yang digelar dalam dua hari ini. Peserta yang memiliki faktor x itu memiliki karakter, warna suara, hingga cara bernyanyi yang menarik.

"Sejauh ini sudah cukup banyak faktor x yang kita temukan. Penyanyi dengan karakter-karakter khusus. Ini kita masih terus cari. Keunikan banyak, yang lucu-lucu juga ada," sebut Hardian, didampingi Head Offair Marketing Communications RCTI Yan Satriana di Medan.



Audisi di hari kedua ini, sambung Hardian, banyak juga diikuti oleh peserta yang gagal pada audisi hari pertama kemarin. Namun, banyak pula peserta baru dengan kemampuan bernyanyi dan musikalitas yang beragam.

"Para peserta yang kita nyatakan lolos di audisi lokal ini nantinya akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti audisi bersama juri artis di Jakarta," kata Hardian.

Sementara itu, Yan Satriana mengatakan, setelah dari Medan, audisi X Factor Indonesia akan digelar di Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 23-24 September 2023. Audisi bakal dilaksanakan di MNC Studio, Jakarta Barat.

"Kami mengundang bakat-bakat terbaik yang memiliki X factor untuk hadir di audisi. Tidak perlu membawa apa pun. Cukup membawa data diri," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)