Livette by Liliana Tanoesoedibjo dan AMERO Jewellery Tampil di Kedubes Indonesia Washington DC

Minggu, 17 September 2023 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, AMERO Jewellery juga kembali mengeksplor dan mengapresiasi keindahan Borobudur yang dihadirkan dalam bentuk koleksi terbaru Lavani Borobudur Series, Rhombus Kawung, yang terinspirasi dari stupa dan motif kawung.

CEO and Marketing Director AMERO Jewellery Andrew Surya Wijaya mengungkapkan, pihaknya kembali bangga bisa menampilkan karya bersama Livette di momen yang tak kalah penting itu.

“Perasaannya yang pasti bangga ya bisa diundang di sini, menampilkan karya-karya kita di sini. Apalagi yang diundang di sini adalah tamu kenegeraan. Jadi membuat kita lebih percaya diri dan bangga sebagai orang Indonesia, kita bisa menunjukkan karya,” tutur Andrew.

“Harapan kami adalah kita bisa menunjukkan bahwa para generasi muda bangsa terutama di Indonesia itu sangat kreatif. Kebetulan koleksi yang kita bawakan ini terinspirasi dari Borobudur dan ada touch of batik Kawung. Jadi kami juga berharap para tamu bisa mengenal batik tidak sebatas batik, tapi juga menjadi sebuah perhiasan yang bagus,” paparnya.

AMERO Jewellery dan Livette by Liliana Tanoesoedibjo memiliki visi serta mimpi besar yang sama. Yaitu untuk memperkenalkan keanggunan dan kemegahan seni budaya Indonesia ke seluruh dunia.

Sebelumnya, mereka telah sukses berkolaborasi di ajang pertunjukan mode New York Fashion Week, Spring Summer 2024, dalam show Indonesia Now.

Dalam show tersebut, kedua brand menampilkan 10 koleksi busana terbaru dari Livette yang bertemakan Futuristic Modern Chic yang dipadukan dengan koleksi perhiasan terbaru dari Lavani Series dari AMERO Jewellery.

Kedua brand ini memiliki komitmen yang kuat untuk mengusung kekayaan budaya Indonesia ke dunia internasional, serta membawa pesan kemanusiaan dan cinta kasih pada setiap filosofi produk mereka.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)