Jadwal Wajib Militer Suga BTS, BIGHIT Minta ARMY Tak Sambangi Lokasi Wamil

Minggu, 17 September 2023 - 19:12 WIB
loading...
Jadwal Wajib Militer Suga BTS, BIGHIT Minta ARMY Tak Sambangi Lokasi Wamil
Jadwal wajib militer (wamil) Suga BTS akhirnya diumumkan. Foto/Instagram Suga BTS
A A A
SEOUL - Jadwal wajib militer (wamil) Suga BTS akhirnya diumumkan. Yaitu pada pekan depan.

Suga BTS dipastikan menjalani wajib militer (wamil) setelah menyelesaikan tur konser tunggalnya. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi Suga, BIGHIT Music, pada awal Agustus 2023.

Terbaru, pihak BIGHIT Music akhirnya juga mengumumkan jadwal wamil penyanyi bernama asli Yoongi itu. Yakni, Suga BTS bakal menjalani wamil mulai 22 September 2023.



“Suga akan memulai layanan wajibnya pada 22 September. Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan,” ungkap BIGHT Music, dilansir dari Soompi pada Minggu (17/9/2023).

Selain itu, pihak agensi juga menegaskan agar ARMY, penggemar BTS, tidak mengunjungi Suga jelang kegiatan wamilnya.

BIGHIT pun mengimbau agar fans tidak datang ke lokasi wajib militer Suga demi kenyamanan bersama.

“Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi Suga di tempat kerjanya selama masa wajib militernya. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja,” tambah BIGHIT.



Lebih lanjut, BIGHIT meminta doa dari para penggemar untuk kelancaran Suga selama menjalani wajib militer. Pihak agensi berharap para penggemar bisa dengan setia menanti idola mereka hingga kembali berkarya.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga hingga dia menyelesaikan pengabdiannya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini,” ungkap BIGHIT.

Sebelumnya, BIGHIT Music menjelaskan bahwa Suga telah membatalkan penundaan wajib militernya. Ia bahkan sudah mendaftarkan diri untuk melakukan wamil pascaselesainya rentetan konser tunggalnya.

Suga akan menjadi anggota ketiga BTS yang memenuhi wajib militernya, setelah Jin dan J-Hope.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)