Miley Cyrus Selalu Kontroversi

Sabtu, 13 Mei 2017 - 00:20 WIB
Miley Cyrus Selalu Kontroversi
Miley Cyrus Selalu Kontroversi
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus percaya jika dirinya selalu sedikit kontroversial, bahkan sejak usia muda, saat dia tampil untuk serial televisi 'Hannah Montana'.

Penyanyi dan penulis lagu berusia 24 tahun itu memang telah memicu kontroversi dengan beberapa kegilaan panggungnya yang menarik perhatian. Miley pun telah mengklaim bahwa tingkah lakunya yang memalukan itu sebagai cerminan kepribadiannya.

Klaim itu dilakukan saat penyanyi top ini melakukan wawancara dengan Radio Disney pada Kamis (11/5/2017). Pada kesempatan itu Miley melihat penampilannya di serial 'Hannah Montana'. Spontan, artis yang pernah tersangkut narkoba ini memberi komentar, utamanya saat mengenakan kaos dengan tulisan unik.

“T-shirt saya mengatakan, Saya Harus Memiliki Saya Acara TV Sendiri '. Saya selalu sedikit kontroversial sejak awal,” bebernya.

Aktris 'The Last Song' juga mengakui bahwa dia termasuk orang yang blak-blakan dan selalu ditakdirkan untuk menjadi bintang.

Penyanyi ini juga mengaku menjadi pemakai ganja selama beberapa tahun terakhir, namun kini telah memutuskan untuk meninggalkan kebiasaan tersebut.

“Saya membencinya saat orang tidak bisa menyesuaikan diri. Dulu saya (menolak berubah), tapi dalam tiga minggu saya melakukannya (perubahan). Saya tidak memakai narkoba, saya tidak minum, saya benar-benar bersih sekarang juga! Itu hanya sesuatu yang ingin saya lakukan,” bebernya.

Miley juga mengaku tidak kesulitan untuk meninggalkan narkoba. “Mudah, bung. Bila saya menginginkan sesuatu, itu mudah bagi saya. Tapi jika ada yang menyuruh saya untuk tidak merokok, saya pasti tidak melakukannya. Itu karena pada waktuku,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)