Monsta X Bakal Gemparkan Indonesia pada 2 September 2017

Senin, 15 Mei 2017 - 03:30 WIB
Monsta X Bakal Gemparkan Indonesia pada 2 September 2017
Monsta X Bakal Gemparkan Indonesia pada 2 September 2017
A A A
JAKARTA - Pencinta K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan kehadiran para idola mereka, mulai So Ji Sub dan BTS yang membuka gelaran parade bintang Korea Selatan di tahun ini. Belum puas dengan kehadiran mereka? Maka bersiaplah untuk menyambut kehadiran Monsta X.

SH Entertainment telah mengumumkan bahwa Monsta X segera menggelar konser world tour nya di Indonesia. Konser bertajuk 'The 1st World Tour MONSTA X Beautiful in Indonesia ini dijadwalkan digelar di The Kasablanka Hall pada hari Sabtu, 2 September 2017.

"Monsta X, The First World Tour ‘Beautiful’ in Indonesia. Saturday, September 2nd 2017 at The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta," tulis SH Elim Jaya Entertainment dalam akun twitternya.

Kabar ini tentunya merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi Monbebe—sebutan fans Monsta X—Indonesia. Pasalnya, kabar tersebut diumumkan bertepatan pada hari anniversary ke-2 Monsta X.

Namun untuk saat ini, masih belum ada rincian konser, seperti harga tiket dan seat plan. Promotor pun akan mengumumkan harga tiketnya segera mungkin.

Monsta X sebenarnya dijadwalkan akan menggelar konsernya di Indonesia pada Desember tahun lalu. Kendati demikian pihak promotor menunda konser Monsta X akibat padatnya jadwal boy band asuhan Starship Entertainment itu.

Sementara, ketujuh anggota Monsta X yang terdiri dari Jooheon, Wonho, Shownu, Hyungwon, Kihyun, Minhyuk dan Im ini berhasil mencuri perhatian para fans K-Pop. Beragam komentar pun membanjiri akun tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)