Dekat dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Tak Mau Terburu-buru Nikah di Usia 40 Tahun

Selasa, 19 September 2023 - 19:40 WIB
loading...
Dekat dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Tak Mau Terburu-buru Nikah di Usia 40 Tahun
Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat semakin dekat saja. Bahkan, kedunya kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat semakin dekat saja. Bahkan, Luna dan Maxime kerap mengumbar kemesraan di depan publik, di mana diketahui pasangan artis ini tengah menikmati liburan di Jepang.

Namun, Luna Maya tidak mau buru-buru membawa hubungannya itu ke jenjang yang lebih serius.



"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya masih baru," kata Luna Maya dikutip dari kanan YouTube Starpro Indonesia, Senin (18/9/2023).

Kendati begitu, perempuan blasteran Jerman ini mengaku memiliki rencana menikah, meski dia belum bisa memastikan waktunya.

"Jadi belum ada rencana yang gimana-gimana. Kalau ada (rencana) pasti kan tahu juga ya," ujar Luna Maya.

Alasannya, artis cantik 40 tahun ini tidak mau salah pilih pasangan, sebab Luna menginginkan pernikahan itu hanya terjadi sekali seumur hidup.

"Jadi aku nggak kepatut kayak, 'Oh umur udah segini, buru-buru', nggak. Karena menikah tuh sekali seumur hidup buat aku," ujar Luna Maya.

Oleh karena itu, pemain film Suzzanna ini benar-benar selektif dan memikirkan matang-matang, artinya umur tidak ada masalah.



"Jadi harus benar-benar tahu orangnya gitu. Nggak bisa tuh oh gara-gara oh umurnya udah segini terus ya udah buru-buru aja kawin biar menyenangkan banyak orang," kata Luna Maya .

Untuk saat ini, Luna Maya dan Maxime masih dalam proses saling mengenal lebih dalam lagi satu sama lain.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)