Nippon Paint Berikan Apresiasi pada Karyawan yang Menginspirasi Perjalanan Perusahaan selama 54 Tahun

Selasa, 19 September 2023 - 15:15 WIB
loading...
Nippon Paint Berikan Apresiasi pada Karyawan yang Menginspirasi Perjalanan Perusahaan selama 54 Tahun
Nippon Paint memberikan apresiasi kepada karyawan yang telah mengabdi selama lebih dari 30 tahun. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nippon Paint Indonesia merayakan hari jadi yang ke-54 dengan tema We are Inspired by You. Kesuksesan Nippon Paint selama setengah abad lebih ini didukung oleh banyak faktor. Antara lain kekuatan jalur distribusi di 76 kota, jaringan bisnis dengan lebih 40.000 mitra toko, dan juga 7.000 lebih pegawainya.

”Kesuksesan perusahaan tidak bisa lepas dari peran karyawan/ti yang merupakan sebuah realitas dan fundamental untuk eksistensi kami hingga saat ini,” ungkap General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew saat perayaan HUT ke-54 Nippon Paint di Jakarta, Selasa (19/9/2023).

Mark Liew menambahkan, pihaknya merasa sangat bangga atas dedikasi dan komitmen dari seluruh karyawan/ti yang berkontribusi terhadap kemajuan perusahaan.

"Terlebih pada karyawan/ti dengan masa bakti lebih dari 30 tahun, kami memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap sinergi antar SDM dengan eksistensi Nippon Paint selama 54 tahun di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Motorcycle Production Assistant Manager Jaenuddin mengatakan, sudah bergabung di Nippon Paint sejak 1987.

"Itu artinya sudah 36 tahun saya mengabdi pada perusahaan ini. Banyak pelajaran dan nilai yang saya dapatkan sejak awal menimba ilmu sebagai staf di bagian otomotif hingga saat ini diberikan amanah sebagai Production Assistant Manager,” ujarnya.

Menurut Jaenuddin, bulan September selalu menjadi momen penting buat hidupnya. Mengingat sudah puluhan tahun pria yang kerap disapa Pak Jejen ini mengabdi pada Nippon Paint Indonesia.

Jaenuddin merupakan salah satu karyawan yang menerima penghargaan dari perusahaan atas dedikasinya selama lebih dari 30 tahun. Seremoni pemberian penghargaan juga digelar di masing-masing kantor cabang di mana karyawan tersebut ditempatkan.

Untuk diketahui, Nippon Indonesia saat ini memiliki 7.619 karyawan yang tersebar di 76 kota di Indonesia.

Sejak 1969 hadir di Indonesia, Nippon Paint terus berkembang menjadi perusahaan cat dan pelapis yang memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat dengan menciptakan produk serta pelayanan yang inovatif. Di semester pertama 2023, Nippon Paint telah meluncurkan 18 produk mulai cat tekstur, cat semprot, duco, peralatan cat, hingga semen 2 komponen anti-bocor.

Nippon Paint diperkuat dengan sejumlah pabrik yang berlokasi di Jakarta, Purwakarta, dan Gresik dengan kapasitas produksi mencapai 2,3 miliar liter per tahun. Dari Januari hingga Juli 2023, perusahaan ini juga telah mencatatkan pertumbuhan sales hingga double digit dibandingkan bulan yang sama tahun lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)