Kampanye #BestInClass Nippon Paint Wujud Komitmen untuk Hadirkan Cat Terbaik di Kelasnya

Rabu, 24 Juli 2024 - 02:02 WIB
loading...
Kampanye #BestInClass...
Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience sebagai bentuk komitmen mereka dalam mempersembahkan cat terbaik di kelasnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience sebagai bentuk komitmen mereka dalam mempersembahkan cat terbaik di kelasnya. Kampanye ini mencakup berbagai produk unggulan mulai cat dasar, dempul, cat akhir, hingga berbagai peralatan pengecatan (painting tools).

Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimal.

“#BestInClass tidak hanya menjadi bukti komitmen kami dalam menghadirkan produk cat terbaik di kelasnya, namun juga fokus pada pemenuhan kebutuhan seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra toko, desainer, mandor/tukang, hingga pemilik rumah atau bangunan yang saat ini juga menyadari pentingnya kualitas yang memang terbukti," kata Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, melalui siaran pers.

Produk #BestInClass memiliki daya tutup terbaik, warna paling cerah dan hidup, hasil akhir halus dan merata, serta minim cipratan. Rangkaian produk #BestInClass memiliki “reologi yang optimal”, di mana cat memiliki kemampuan untuk mengalir, menyebar, menutup, dan melekat pada permukaan secara maksimal.

Pada kesempatan yang sama, Nippon Paint menghadirkan salah satu dari rangkaian produk #BestInClass terbaru, yaitu Weatherbond Ultimate, cat eksterior ultra premium pertama di Indonesia dengan Teknologi Quartz dan Fibra. Teknologi Quartz menghasilkan lapisan cat yang keras dan tangguh, serta diperkuat Teknologi Fibra berupa mikrofiber yang memberikan kekuatan mekanik yang lebih tinggi pada lapisan cat. Hal ini memberikan perlindungan lebih dari 16 tahun pada permukaan eksterior terhadap cuaca ekstrem Indonesia.

Mark Liew melanjutkan, Indonesia sebagai negara tropis dengan dua musim dihadapkan pada kondisi terik matahari yang sangat menyengat dan lembab di musim hujan.

“Akibat paparan cuaca ekstrem, sering kali lapisan cat tembok eksterior pudar, terkelupas, berkapur, berjamur, dan berbagai masalah lainnya,” imbuh Mark.

Sementara itu, Raffi Ahmad sebagai pengguna Weatherbond Ultimate sekaligus brand ambassador Nippon Paint #BestInClass telah merasakan keistimewaan dari produk tersebut yang diaplikasikan di kediamannya.

“Weatherbond Ultimate menjadi produk eksterior pilihan saya karena cat ini menghasilkan warna yang lebih hidup serta awet dan tangguh terhadap berbagai paparan cuaca luar sehingga tampilan rumah selalu terlihat baru dan bersih,” kata Raffi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)