Tren Gaya Rambut Selebritis Hollywood

Rabu, 17 Mei 2017 - 02:07 WIB
Tren Gaya Rambut Selebritis Hollywood
Tren Gaya Rambut Selebritis Hollywood
A A A
JAKARTA - Melihat gaya selebritis Hollywood yang selalu tampil beda dalam setiap penampilan, khususnya gaya dan tatanan rambut, penata rambut Hollywood, Mark Townsend hal itu sesuai dengan penampilan sang artis.

Mark pun memberikan inspirasi gaya rambut ala selebritis yang sedang tren, namun tetap sederhana, mudah, dan dapat bertahan hingga tahun-tahun berikutnya.

“Agar tren benar-benar bertahan, style harus benar-benar mudah dibuat dan dapat disesuaikan. Tidak ada yang namanya, ‘Ini musim panas, jadi mari kita memiliki style yang lebih ringan dengan gelombang di rambut Anda. Atau sekarang musim gugur, gunakanlah gaya rambut yang lurus dan gelap. Orang menyukai rambut bergelombang hanya karena itu cocok, menyenangkan untuk dirinya dan memukau semua orang,” jelas Mark.

Dilansir E online, berikut 3 pilihan tatanan rambut selebriti Hollywood yang mungkin dapat menginspirasi.

1.Blunt Lob
Gaya rambut simple ini kerap menjadi favorit Kim Kardashian, Selena Gomez, dan Elizabeth Banks.

Mark memotong rambut Elizabeth dengan style ini untuk perhelatan Met Gala 2017. Dia mengaku tatanan rambut blunt lob mudah dibuat, simple, dan menyenangkan.

“Semua wanita bisa melakukannya. Ini adalah gaya rambut yang bisa dikenakan oleh siapa saja yang ingin merasa benar-benar chic atau Anda juga bisa membuat sedikit berombak di dalamnya untuk sesuatu yang lebih menyenangkan,” kata Mark.

2. Kepang
“Rambut kepang adalah tren yang tidak akan pernah hilang. Gunakanlah style rambut kepang untuk ‘menyembunyikan’ sesuatu dan menyempurnakan penampilan,” ungkap Mark.

Buatlah kepang kecil untuk memberi dimensi lain pada rambut Anda, kemudian padukan dengan aksesoris seperti yang dilakukan Mark pada rambut Mary Kate di Met Gala 2017. Menambahkan pita bertekstur ke dalam kepang juga mampu menyegarkan penampilan Anda tanpa harus berlebihan.

3. Aksesoris Rambut
Aksesoris rambut juga merupakan sesuatu yang tak bisa dipisahkan dari tatanan rambut para artis. Namun, bagian yang cukup sulit dari mengenakan aksesoris adalah menjaga anak-anak rambut agar tetap tertata rapih. Anda wajib menyiapkan jepit hitam kecil untuk mengatasinya.

Mark memberi tips, jangan mencoba untuk menggunakan aksesori langsung ke rambut Anda. Ambil sedikit rambut, putar hingga menyerupai untaian, kemudian sematkan jepit kecil ke rambut Anda.

Sebelumnya, Anda juga dapat menyemprotkan jepit kecil dengan dry shampoo agar rambut Anda menempel pada jepit dan tertata dengan baik. Setelah itu, Anda dapat menggunakan aksesoris apapun pada rambut Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1715 seconds (0.1#10.140)