BTS Rahasiakan Kehadirannya di Billboard Awards

Rabu, 17 Mei 2017 - 09:46 WIB
BTS Rahasiakan Kehadirannya di Billboard Awards
BTS Rahasiakan Kehadirannya di Billboard Awards
A A A
SEOUL - Grup musik asal Korea Selatan BTS memperketat informasi mengenai kedatangannya menghadiri ajang bergengsi Billboard Music Awards 2017. Ini setelah insiden terkait perilaku para penggemar yang terus berusaha mendapatkan informasi keberadaan BTS secara ilegal, salah satunya soal informasi penerbangan.

Mengutip Koreaboo, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengeluarkan pernyataan melalui halaman Twitter dan Facebook resmi mereka. Pernyataan tersebut memperingatkan agar fans tidak mencari tahu keberangkatan BTS ke perhelatan musik dunia tersebut.

Pihak agensi beralasan, informasi yang dibocorkan netizen bisa menganggu privasi BTS yang sudah mempersiapkan diri datang ke Billboard.

Pernyataan tersebut tidak saja diposting untuk penggemar di Korea, juga Inggris, China dan Jepang. Apa yang dilakukan ini dalam upaya untuk menjangkau semua penggemar BTS.

Agensi juga prihatin dengan bagaimana penggemar terus-menerus menyerang privasi para anggota, meskipun ada peringatan dari anggota staf dan keamanan agensi yang telah diberikan untuk fans.

Agensi melanjutkan untuk menjelaskan bahwa perilaku tidak bertanggung jawab akan mendapatkan tindakan serius dari pihaknya, mengingat, informasi BTS merupakan privasi yang tidak boleh diganggu.

Sementara, BTS merupakan anggota boy band yang mendapatkan undangan langsung dari Billboard. Ketujuh anggotanya akan menjadi bintang tamu spesial di Billboard Music Awards 2017 pada 21 Mei mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8712 seconds (0.1#10.140)