alexa snippet

Wujudkan Pasangan yang Sesuai Harapan Lewat Jalur Online

Wujudkan Pasangan yang Sesuai Harapan Lewat Jalur Online
Wujudkan Pasangan yang Sesuai Harapan Lewat Jalur Online. (SINDOnews.Diandra Caesarlita).
A+ A-
JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda para pria dan wanita single di Indonesia! Dengan tujuan untuk membantu para lajang dalam menemukan pasangan yang sesuai dengan ekspektasi untuk mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik, perusahaan matchmaking asal Singapura, Lunch Actually Group kini bekerjasama dengan layanan online dating nomor satu di Indonesia, Setipe.com.

"Ini yang menjadi alasan Lunch Actually Group bekerja sama dengan Setipe.com. Kami sangat ingin membantu para lajang di Indonesia bukan hanya sebatas menemukan pasangan yang tepat, tapi juga mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik lagi pada jangka panjang," ungkap Violet Lim, CEO Lunch Actually Group saat ditemui di Menteng, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Sebagai orang Asia pertama yang mendapatkan sertifikat resmi dari Matchmaking Institute New York, Violet memiliki misi untuk mempertemukan pria dan wanita single yang benar-benar serius dan cocok.

Seperti gayung bersambut, Setipe.com pun berperan sebagai 'mak comblang' yang menggunakan sistem algoritma, yang hanya memperkenalkan anggota jika memiliki nilai kecocokan tinggi berdasarkan tes untuk mengenali kepribadian mereka.

Memadukan layanan kencan offline dan online, Lunch Actually Group dan Setipe.com yakin kerjasama ini dapat menjadi jawaban bagi para lajang di Indonesia yang invin mencari pasangan serius. Metode ini menggabungkan cara konvensional dan modern, dimana kriteria yang diinginkan dapat diterjemahkan dengan sangat personal dan alat algoritma yang memperhitungkan kecocokan dapat membantu prosesnya.

"Ini sesuai dengan karakter lajang Indonesia yang masih lekat dengan budaya Timur, namun sudah tren modern lewat digital. Kami seperti pengganti 'mak comblang'. Jadi mulai dari demografi, value, sosial ekonomi, karakter, semua dipertimbangkan. Tapi pengguna juga tetap mendapatkan privacy mereka," ujar Razi Thalib, Founder dan CEO Setipe.com yang kini juga menjabat sebagai Country Head Lunch Actually Indonesia.

Razi juga mengatakan bahwa dengan berbekal pengalaman dan reputasi Lunch Actually Group dan Setipe.com yang telah sukses menjodohkan banyak anggota hingga ke pernikahan, ia optimis kerjasama keduanya dapat lebih mempunyai nilai tambah bagi para lajang dalam menemukan pasangan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sehingga hubungan yang sehat untuk jangka waktu yang panjang dapat terwujud.



(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top