3 Fakta Tentang Quebec, Tempat Lokasi Syuting Goblin

Jum'at, 19 Mei 2017 - 17:20 WIB
3 Fakta Tentang Quebec, Tempat Lokasi Syuting Goblin
3 Fakta Tentang Quebec, Tempat Lokasi Syuting Goblin
A A A
KANADA - Quebec adalah provinsi terbesar di Kanada secara geografis, dan terbesar kedua menurut populasi setelah Ontario. Provinsi ini memiliki penduduk sejumlah 7.568.640 jiwa (Statistik Kanada, Januari 2005). Ini mencakup 24% penduduk Kanada.

Quebec ini merupakan salah satu tempat lokasi syuting drama Goblin. Hal itu membuat Quebec menjadi negara yang banyak diincar oleh turis untuk mengunjunginya.

Tapi ternyata terdapat fakta mengejutkan tentang Quebec yang perlu diketahui saat anda berlibur. Mengutip USA Today, berikut tiga fakta mengejutkan tentang Quebec.

1. Masyarakat Quebec hanya berbicara bahasa Prancis
Berkunjung ke tempat liburan sering kali beberapa turis harus pandai berbahasa Inggris. Sayangnya, di Quebec ini bahasa Inggris bukanlah bahasa utama untuk berkomunikasi dengan warga setempat.

Mereka hanya bisa menggunakan bahasa Prancis dalam berkomunikasi sehari-hari. Bahasa Prancis pun menjadi bahasa utama. Oleh karena itu, agar anda untuk mempelajari sedikit bahasa Prancis untuk berkomunikasi dengan warga sekitar.

2. Negara harmonis
Para penduduk Quebec ini ternyata hidup dengan beberapa warga negara asing yang damai. Hal itu terlihat pada Kota Montreal yang merupakan bagian wilayah di Quebec.

Kota Montréal benar-benar sebuah kota Kanada multikultural. Sebab banyak orang Prancis dan Inggris hidup harmonis. Montréal pun menjadi salah satu kota paling dinamis dari beragam dunia.

Selain Prancis dan Inggris terdapat warga yang berasal dari Italia, Asia, Karibia, Portugis dan Lebanon. Mereka pun berhubungan harmonis dengan masyarakat asli Quebec.

3. Negara petualang
Quebec memiliki tempat yang pas untuk bagi traveler yang berpetualang. Sebab, Quebec memiliki pegunungan Laurentian yang sangat cocok bagi turis yang menyukai tempat wisata petualang.

Di pegunungan ini para turis akan diberikan pendakian yang memiliki sensasi imajinasi yang cerdik. Dan pemandangan alam luar biasa yang terlihat di pegunungan Laurentian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4038 seconds (0.1#10.140)