Stik Drum Menteri PUPR Basuki Patah saat Duet Bareng Gigi di IKN, Bikin Penonton Tertawa

Sabtu, 23 September 2023 - 11:00 WIB
loading...
Stik Drum Menteri PUPR Basuki Patah saat Duet Bareng Gigi di IKN, Bikin Penonton Tertawa
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono berduet dengan Gigi dalam pagelaran musik Malam Apresiasi Nusantara di IKN, Kalimantan Timur pada Jumat, 22 September 2023. Foto/dok Kementerian PUPR
A A A
JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berduet dengan grup band Gigi dalam pagelaran musik Malam Apresiasi Nusantara di kawasan IKN , Kalimantan Timur pada Jumat, 22 September 2023.

Aksi Basuki menjadi drummer Gigi langsung mencuri perhatian penonton, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menteri PUPR ini dan grup band yang digawangi oleh Armand Maulana ini duet dengan memainkan beberapa lagu.

Momen itu sempat terekam dalam video yang diunggah Menteri BUMN Erick Thohir di Instagram pribadinya. "Saya ada feeling mentor saya Pak Bas akan buat kejutan malam ini," kata Erick dikutip Sabtu (23/9/2023).

Dalam video yang diunggahnya, Erick tampak asyik menonton Gigi yang sedang tampil di atas panggung. Kemudian video ini memperlihatkan momen ketika Basuki berada di atas panggung di samping Armand Maulana.





Armand yang saat itu tampil mengenakan kemeja berwarna biru navy lantas mengajak Menteri PUPR yang akrab disapa Pak Bas ini untuk bermain drum. Rupanya ini juga merupakan permintaan dari Presiden Jokowi.

“Pak Bas main drum ya? Oke?” ujar Armand.

Pak Bas yang saat itu tampil dengan outfit simpel serba hitam berupa atasan kaos dan celana hitam, lengkap dengan topi di kepalanya tampak percaya diri menjadi drummer mengiringi Gigi. Bahkan, dia tampak sengaja membalikkan topinya ke belakang demi bisa terlihat keren saat bermain drum.

Armand Maulana kemudian menyanyikan salah satu lagu mereka yang berjudul Janji diiringi tabuhan drum dari Pak Bas. Menariknya, menteri asal Surakarta tersebut tampak sukses menjelma menjadi seorang drummer yang handal dan enerjik saat memukul drum di hadapannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)