Miley Cyrus & Liam Hemsworth Akan Miliki Anak Kembar?

Senin, 29 Mei 2017 - 00:19 WIB
Miley Cyrus & Liam Hemsworth Akan Miliki Anak Kembar?
Miley Cyrus & Liam Hemsworth Akan Miliki Anak Kembar?
A A A
LOS ANGELES - Apakah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan segera punya anak? Pasangan fenomenal ini dilaporkan sedang mencoba untuk memiliki anak kembar setelah membaiknya hubungan mereka pada awal tahun 2016 lalu. Aktor film The Last Song itu diyakini tengah merasa sangat bersemangat untuk kehamilan Miley.

Menurut kabar yang beredar, Miley dan Liam benar-benar menginginkan anak kembar. “Miley dan Liam menyukai dinamika keluarga mereka dan Miley sangat ingin memberikan Liam anak dan ia membayangkan mengapa tidak sepasang anak kembar?,” kata seorang sumber.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa mereka telah pergi ke dokter kandungan untuk meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan anak kembar dan keduanya sangat bersemangat. Miley pun kabarnya telah meninggalkan melepaskan alcohol dan obat-obatan lain agar ia memiliki kehamilan yang sehat.

“Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan akan membuat kebahagiaan Miley lengkap,” jelas sumber tersebut.

Sementara itu, pelantun lagu Wrecking Ball itu baru-baru ini telah merilis single barunya, Malibu yang didedikasikan untuk tunangannya tersebut. Namun, keluarganya merasa sedikit khawatir karena mereka merasa bahwa Miley banyak berubah untuk Liam. Menurut orang dalam, Liam telah ‘menggandeng’ Miley kearah kebaikan, namun mungkin orang-orang (dan keluarganya) tidak mengetahui hal itu.

“Seluruh keluarganya mulai berpikir bahwa Miley akan mengubah siapa dirinya sesuai dengan keinginan Liam. Adalah hal yang baik bahwa dia telah berhenti menggunakan obat-obatan, tapi kenyataan bahwa dia mengubah setiap aspek dirinya termasuk bagaimana dia berpakaian dan bagaimana dia berinteraksi dengan penggemarnya benar-benar mulai membuat khawatir semua orang,” ungkap orang dalam tersebut seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)