Charlie Puth Akan Berkolaborasi dengan BTS?

Senin, 05 Juni 2017 - 15:19 WIB
Charlie Puth Akan Berkolaborasi dengan BTS?
Charlie Puth Akan Berkolaborasi dengan BTS?
A A A
LOS ANGELES - Apakah Charlie Puth memiliki rencana untuk berkolaborasi dengan boyband asal Korea, BTS. Pelantun lagu We Don’t Talk Anymore itu baru-baru ini telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara di sebuah radio. Dia mengatakan bahwa, penggemar BTS dan ingin bertemu dengan kelompok K-Pop itu secara pribadi suatu hari nanti.

Selama wawancara tersebut, ketika Charlie ditanya hal apa yang membuatnya menyukai BTS. “Saya suka BTS, saya suka Jungkook juga. Saya hanya menyukai mereka, saya pikir mereka adalah band yang fantastis. Saya ingin bertemu mereka secara pribadi suatu hari nanti dan meminta maaf kepada Jungkook karena salah menyebutkan namanya,” jelasnya.

Sebelumnya di hari yang sama, BTS berbagi sebuah video dimana Jungkook menyanyikan lagu We Don’t Talk Anymore versi terbaru yang juga menampilkan Jimin yang menyanyikan bagian lirik yang dinyanyikan Selena Gomez pada lagu aslinya.

Charlie dan BTS pertama kali berinteraksi melalui Twitter saat Jungkook memposting cuplikan video saat ia menyanyikan We Don’t Talk Anymore pertama kali pada bulan Januari.

Pada saat itu, Charlie menyukai tweet tersebut. Penyanyi berusia 25 tahun itu juga memberi dukungan kepada Jungkook saat merilis video lengkapnya pada bulan Februari. “Saya menyukai ini, Jungkook,” tulisnya menyebutkan nama anggota BTS itu.

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi tersebut kemudian sempat menulis di Twitter pada bulan Maret. “Saya sangat menyukai musik BTS," jelasnya. Dan seolah menanggapi Charlie, BTS pun ikut menuliskan, “Kami sangat menyukai musik Charlie Puth,” tambahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7154 seconds (0.1#10.140)