5 Tanda Pria hanya Menganggap Anda sebagai Teman

Rabu, 07 Juni 2017 - 13:42 WIB
5 Tanda Pria hanya Menganggap Anda sebagai Teman
5 Tanda Pria hanya Menganggap Anda sebagai Teman
A A A
JAKARTA - Jatuh cinta merupakan hal menyenangkan. Namun, pastikan Anda tidak terlalu larut sebelum mengetahui perasaan pria yang Anda cintai.

Oleh karena itu, segeralah cari tahu, apakah dia menganggap Anda hanya sebagai teman atau benar-benar orang yang spesial.

Nah, seperti dilansir Yourtango, berikut ini 5 tanda pria yang sedang Anda cintai itu ternyata hanya menganggap Anda sebagai teman saja.

1. Tidak inisiatif
Apapun yang kalian lakukan merupakan hasil inisiatif dari Anda. Tentunya ini bukanlah pertanda baik. Ini menjadi salah satu tanda bahwa pria tidak tertarik pada Anda.

2. Menjadikan Anda cadangan
Pastikan Anda tidak menjadi cadangannya, di mana pria memiliki insifatif untuk melakukan sesuatu, namun pada dasarnya pria memiliki hal lain yang ingin dia lakukan.

3. Memanggil sebagai teman
Dia memanggil Anda sebagai teman, seperti bro atau sis atau panggilan lainnya yang ditujukan sebagai seorang teman. Tanpa disadari Anda pernah mengalami ini.

4. Menceritakan kisahnya dengan orang lain
Tentunya hal merupakan yang menyakitkan. Bukannya membicarakan hubungan kalian berdua, pria yang Anda cintai justru menceritakan pendekatannya dengan wanita lain.

5. Menjodohkan Anda dengan pria lain
Saat pria sadar Anda sedang mendekatinya, biasanya para lelaki ini memilih untuk menjodohkan dengan orang lain. Hal ini biasanya didasari karena rasa tidak enak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)