Clerence Victoria Nikmati Treatment di Klinik Akasia 365 MC, Harga dan Pelayanan Bikin Puas

Rabu, 27 September 2023 - 17:33 WIB
loading...
Clerence Victoria Nikmati Treatment di Klinik Akasia 365 MC, Harga dan Pelayanan Bikin Puas
Influencer Clerence Victoria puas dengan pelayanan lams treatment di Klinik Akasia 365 MC di Mayapada Hospital. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Influencer Clerence Victoria puas dengan pelayanan lams treatment di Klinik Akasia 365 MC di Mayapada Hospital. Sebab, setelah sekali jalani treatment, dia merasakan perubahan dalam dirinya.

Ditemui di Klinik Akasia 365 MC Mayapada Hospital di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023), Clerence Victoria menyebut, pascatreatment dia merasa gumpalan lemak-lemaknya mulai pecah, membuatnya semakin lentur bergerak.



"Secara harga dua kali lipat, dua kali lebih dan after treatment aku nggak bisa lakuin. Jadi enaknya di Indonesia udah," ujar Clerence Victoria.

Selain harga terjangkau, Klinik Akasia 365 MC menyediakan diskon bagi pasien hendak menjalani proses treatment. Serta beberapa perawatan-perawatan lainnya, tidak kalah dengan pelayanan-pelayanan treatment diluar negeri.

"Selain lebih murah, free after treatment dan mereka sudah diskon 15 persen,"ucap Clerence Victoria secara singkat.

Di samping itu, Klinik Akasia 365 MC ini menyiapkan sesi konsultasi, antara Dokter Gizi dan pasien. Tujuannya, untuk memberikan edukasi serta membatasi makanan-makanan layak dikonsumsi pasien selama proses treatment.

"Aku juga ketemu dokter gizi, jadi paketnya happy karena all in, karena sebelum kesini aku sudah ke Korsel dan cek semuanya. Jadi kayak lengkap gitu, membuat badan aku lebih ideal," ungkapnya.

Apalagi setelah sekali menjalani treatment, Victoria mengatakan, kalau sejauh ini berat badannya mulai turun 4,5 kilogram. Dari sebelumnya berada di 83 kilogram, saat ini mulai turun diangka 78 kilogram.

Namun, Clerence Victoria menyakini bahwa berat badannya bakal terus menurun kedepannya. Asalkan ia benar-benar disiplin soal pola makan, pola tidur bahkan olahraga pun benar-benar diperhatikan.



"Aku mau turun 8 - 15 kilogram lagi, so far aku udah turun 4,5 kilogram, ini baru dua Minggu," jelas dia.

"Tetapi untuk ukuran badan kayak aku, nggak muluk-muluk banget, dokter sudah ngomong. Satu kali udah cukup, bisa dua sampe tiga kali cuma aku mau barengi sama olahraga, dibarengi gaya hidup yang sehat untuk lebih gizi dan mengatur makanan aku," ujar Clerence Victoria.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)