Mengenal Nukekubi, Hantu Kuyang Versi Jepang

Kamis, 28 September 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Nukekubi sendiri memiliki wujud dalam dua versi, yakni versi pertama kepalanya copot dan terbang dalam memangsa manusia. Manusia yang diburu sebelum dibunuh akan dibuat 'mainan' dulu dan tidak serta merta langsung dibunuh.

"Digambarkan di versi pertama ini nukekubi memiliki mata merah dan mulutnya memiliki taring. Kebanyakan nukekubi adalah seorang wanita," terang pemilik kanal tersebut.

Sementara versi kedua nukekubi meneror korbannya dengan kejam, namun wujudnya tidak menakutkan. Samar-samar badan hantu ini masih utuh, beda sama versi pertama yang hanya kepala saja.

"Kalau kalian ada di jalan malam hari, saat jalan ngeliat kepala sedang mengintai kalian saat sadar otomatis akan lari ketika itu, nukekubi akan berteriak sekencang mungkin sampai gendang telinga mau pecah. Kalau ketangkap sama hantu ini kalian akan mati," tambahnya.

Meski kerap berburu mangsa, tak perlu khawatir, ternyata ada dua cara mengatasi serangan nukekubi. Pertama kamu harus mencari nukekubi sebelum berhasil sebab ketika ditemukan ia tidak akan bisa menyerang.

Kamu bisa menemukan nukekubi dalam wujud manusianya dengan ciri khas muncul garis merah di bagian leher. Namun sayangnya zaman sekarang banyak pakaian dengan model turtle neck.

Kebanyakan nukekubi yang menyamar jadi manusia akan mengenakan baju turtleneck atau kerah yang tertutup. Tak hanya itu, cara lainnya memang cukup berisiko, kamu bisa menghancurkan tubuh nukekubi saat beraksi. Saat kamu berhasil menghancurkannya, hilangkan tubuh itu jangan sampai ditemukan oleh nukekubi. Dengan begitu hantu tersebut akan lenyap.

Mengenal Nukekubi, Hantu Kuyang Versi Jepang

SOURCE: Roov.id

Rupanya kisah tentang hantu yang kerap menggoda pria juga dialami oleh seorang ilustrator. Kala itu, ia terlalu fokus melihat dan membayangkan sosok makhluk astral bernama “Suster Yati” hingga terbawa-bawa ke dalam mimpi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)