Zaskia Sungkar Rindu Malam Lailatul Qadar

Selasa, 13 Juni 2017 - 07:20 WIB
Zaskia Sungkar Rindu Malam Lailatul Qadar
Zaskia Sungkar Rindu Malam Lailatul Qadar
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar mengaku merindukan malam Lailatul Qadar atau malam seribu bulan di bulan Ramadan. Artis sekaligus desainer ini pun berharap bisa mendapatkan malam tersebut seperti tahun lalu dengan melakukan iktikaf di Mekkah.

“Malam lailatul qadar, kalau dikasih kesempatan saya mau kayak tahun lalu nyari malam lailatul qadar pas lagi di Mekkah, kebetulan lagi di sana sampai Lebaran. Inginnya tahun depan ke sana, karena suasananya pure untuk ibadah tidak dipusingkan dengan kegiatan duniawi, benar-benar niatnya untuk ibadah saja. Jadi kalau dikasih rezeki sama Allah mau balik lagi, di saat 10 hari terkahir sebelum Lebaran, ingin banget,” papar Zaskia.

Istri aktor Irwansyah ini pun mengungkapkan banyak manfaat yang didapatkannya saat melakukan iktikaf. Mulai dari lebih tenang dan khusyuk beribadah. "Malu sama diri sendiri sih, harusnya punya waktu itu jangan kaya beberapa waktu lalu, terus hilang, inginnya balik lagi,” ungkapnya.

"Siapa sih yang tidak ingin dapat malam lailatul qadar, ingin banget, tapi jujur, aku selama ini mungkin belum terlalu maksimal juga mencarinya, jadi memang harus diniatin banget," tambahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5698 seconds (0.1#10.140)