Perbanas Institute Apresiasi Talk Show Personal Branding dari MNC Kapital

Sabtu, 30 September 2023 - 20:10 WIB
loading...
Perbanas Institute Apresiasi Talk Show Personal Branding dari MNC Kapital
MNC Kapital sukses menggelar talk show soal personal branding di Perbanas Institute Jakarta, mengusung tajuk How to Build Branding in Digital Era. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - MNC Kapital sukses menggelar talk show soal personal branding di Perbanas Institute Jakarta, Sabtu (30/9/2023). Mengusung tajuk How to Build Branding in Digital Era, acara ini diapreasi oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Perbanas Institute, Dinamika New Images.

Narasumber pada talk show ini adalah General Manager Marketing Communication PT MNC Kapital Indonesia Tbk Jade Irfianta, dan CO-Founder of Bravespeakers Certified Publicspeaker, sekaligus Content Creator Communication Browilly Tan.

Dipandu oleh Kamaratih Kusuma sebagai moderator, acara ini dihadiri juga oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Dinamika News Image Delia sebagai pers Perbanas Institute.



“Tahun ini kita mengambil tema Holding Personal Branding in Digital Era, di mana kita mau menggali potensi teman-teman semua, maba-maba di sini atau teman-teman mahasiswa yang memang belum tahu minatnya ke mana,” kata Delia.

Menurut Delia, pembicara acara ini memberikan pemaparan yang sangat menarik. Hal tersebut dapat membantu mahasiswa di Perbanas Institute memperkuat personal branding mereka di media sosial.

“Menurut aku penting banget personal branding, karena kalau kita nggak tahu personal branding kita sendiri, kita jadi nggak tahu arahnya mau ke mana. Makanya kita kembali mencari ilmu untuk memperkuat personal branding kita,” ujarnya.



Eric, salah satu peserta yang hadir dalam acara ini mengaku sangat senang dengan materi yang dibicarakan. Pasalnya, saat ini dirinya masih mencari jati diri dan seperti apa personal branding yang ingin dibangunnya.

“Awalnya memang saya sering mengoceh tentang personal branding di sosial media. Pertama, saya memang meragukan gitu. Kepentingan sosial media ini kan biasanya cuma buat posting nongkrong kayak gitu,” jelas Eric.

“Tapi setelah mendapatkan informasi dari seminar ini, saya mungkin lebih mempertimbangkan lagi untuk membangun personal branding. Karena dengan begitu saya bisa lebih mengerti tentang diri saya sendiri,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)