Noah dan D'Massiv Puaskan penonton Salam Ramadan

Sabtu, 17 Juni 2017 - 22:09 WIB
Noah dan DMassiv Puaskan penonton Salam Ramadan
Noah dan D'Massiv Puaskan penonton Salam Ramadan
A A A
JAKARTA - Band Noah nampaknya menikmati aksi panggungnya di Salam Ramadan yang dihelat MNCTV dan disiarkan pada pukul 21.30 WIB. Tembang-tembang yang dibawakan diaransemen berbeda, seolah larut dalam nuansa Ramadan.

Setiap minggu Noah dan D'Massiv road show menyapa penggemar mereka di beberapa tempay. Kali ini mereka tampil di Lotte Shopping Avenue, Jalan Professor Doktor Satrio, Kuningan, Jakarta.

Sebelumnya Noah dan D’Massiv berhasil menghipnosis fans di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan dan Cibinong. Ribuan pengunjung terlihat antusias, bahkan mereka sudah memenuhi area sejak sore. Tak terkecuali di kawasan Kuningan ini.

Pada acara yang dipandu Chand Kelvin dan Libra Akila, Noah dan D’Massiv membawakan lagu-lagu terbaik mereka. Agar suasana Ramadan lebih terasa, dua band papan atas Indonesia ini juga membawakan tembang religi.

Ramainya penonton ini tak lepas dari peran Ariel dan kawan-kawan serta Ryan dan personel lainnya yang mengajak fans mereka untuk datang ke acara Salam Ramadan yang dihelat mNCTV itu. Hal itu diungkap melalui media sosial mereka.

“Sabtu ini ngabuburit lagi bareng @NOAH_ID. Yuk saksikan langsung ke @LOTTE_LOVE_JKT Sabtu pkl 16:00 & On Air di MNCTV pkl 21:30,” kata akun Twitter @Sahabat_Noah_ .

Salam Ramadan merupakan salah satu program Ramadan MNCTV yang menemani pemirsa seusai menjalani salat Tarawih. Program musik ini menjadikan Noah dan D’Massiv sebagai bintang utama yang membawakan lagu-lagu populer dari keduanya.

Selain sajian musik, ada juga tausiyah singkat oleh Ustadz serta tes baca Alquran oleh masing-masing personel band tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)