Tiffany SNSD Perbanyak Tato di Tubuh

Senin, 19 Juni 2017 - 19:20 WIB
Tiffany SNSD Perbanyak Tato di Tubuh
Tiffany SNSD Perbanyak Tato di Tubuh
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD perbanyak tato di beberapa bagian tubuhnya. Pemilik nama asli Stephanie Hwang ini menambah dua tato di sekitar area tubuhnya.

Mengutip Allkpop, kali ini Tiffany memposting foto dan video dirinya yang tengah dibuatkan tato baru. Tato pertama berada di jari telunjuk kirinya yang bertuliskan "Shojou". Tato ini memiliki arti yakni 'Perempuan'.

Sebabkan Shojou' juga terdapat pada kalimat 'Shojou Jidai' yang merupakan bahasa Jepang dari 'So Nyeo Shi Dae'. Design dari tato tersebut diambil dari photobook Girls' Generation yang pertama.

Selain itu, tato yang berada di area kakinya betuliskan "Jigeumeun Appeurodo Yeongwonhi" . Tato ini memiliki arti yang merupakan yel-yel dari Girls' Generation yaitu 'Jigeumeun So Nyeo Shi Dae! Appeurodo So Nyeo Shi Dae! Yeongwonhi So Nyuh Shi Dae.

Dalam hal ini Tiffany memasang tato ini sebagai bagian dari comeback Girls' Generation yang akan datang. Ini juga menandai bahwa comeback Girls' Generation sudah semakin dekat dalam album terbarunya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4864 seconds (0.1#10.140)