alexa snippet

Santap Sahur Cepat dengan Telur Dadar Daging Keju

Santap Sahur Cepat dengan Telur Dadar Daging Keju
Telur Dadar Daging Keju bisa menjadi pilihan saat santap sahur, khususnya bagi mereka yang telat bangun. Ini karena cara membuatnya praktis. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Selama satu bulan berpuasa, ada kalanya Anda mengalami masalah bangun sahur di waktu yang mendekati imsak. Masalah lain, Anda belum menyiapkan hidangan untuk disantap bersama keluarga.

Nah, salah satu cara yang dapat adalah dengan menyiapkan makanan yang super cepat dan mudah membuatnya. Anda bisa membuat Telur Dadar Daging Keju. Dikutip dari Taste.com.au, berikut resep Telur Dadar Daging Keju yang dapat Anda coba di rumah!

Bahan-bahan:
2 sdt minyak zaitun extra virgin, ditambah ekstra untuk sajian
2 butir telur
1 sdm air
25 gram keju cheddar parut
Daging cincang atau smoked beef secukupnya sesuai selera
Tomat potong dadu secukupnya
Garam dan merica secukupnya
Daun kemangi (opsional)
Nasi putih hangat untuk pelengkap

Cara membuat:
Panaskan minyak dalam wajan anti lengket dengan api sedang. Kocok telur dengan air dalam mangkuk kecil hingga tercampur rata. Bumbui dengan garam dan merica, tuangkan telur ke dalam wajan dan masak selama dua menit untuk sisi bawahnya.

Tambahkan keju di bagian tengah telur dadar, tambahkan daging, tomat dan daun kemangi. Lipat telur dadar sesuai selera. Tuangkan telur ke piring saji, nikmati dengan nasi putih hangat.



(tdy)
loading gif
Top