Sibuk Kerja, Aura Kasih Tetap Bisa Pulang Kampung

Kamis, 22 Juni 2017 - 23:04 WIB
Sibuk Kerja, Aura Kasih Tetap Bisa Pulang Kampung
Sibuk Kerja, Aura Kasih Tetap Bisa Pulang Kampung
A A A
JAKARTA - Tahun ini Aura Kasih bakal pulang kampung, berkumpul bersama dengan keluarga besarnya di momen Idul Fitri. Saat mudik, pelantun Mari Bercinta ini pun memilih menggunakan mobil pribadi.

Beruntung, kampung halaman finalis Miss Indonesia 2007 ini tidak jauh, yakni di daerah Bandung sehingga dia akan pulang jelang perayaan Lebaran.

"Iya aku mudik tahun ini. Soalnya keluargaku jauh di Bandung, jadi kadang-kadang mereka ke Jakarta, tapi tahun ini aku ke Bandung," kata Aura di Jakarta.

Namun, jadwal padat dari kesibukannya di dunia entertainment, membuat artis cantik ini harus lebih dulu menyelesaikan beberapa pekerjaannya. Terlebih, dirinya harus melakukan beberapa promosi untuk film terbarunya.

“Kalau lagi enggak ada kegiatan, ya biasanya sih H-7, tapi kayaknya ini padet banget. Jadi kayak deket-deket Lebaran aja," tukasnya.

Tradisi yang dijalani Aura bersama keluarga besarnya saat Idul Fitri, diakuinya sama seperti keluarga muslim lainnya, di mana mereka mengawalinya dengan salat Id bersama dan saling meminta maaf.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)